News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ashanty Berhasil Wujudkan Mimpi ART yang Ingin Foto di Depan Menara Eiffel, Perancis

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diajak Keliling Eropa 2 Minggu, ART Ashanty Berhasil Wujudkan Mimpi Masa Lalu Selfie di Depan Menara Eiffel

TRIBUNNEWS.COM - Sudah terhitung dua minggu, ART Ashanty diajak liburan keliling Eropa bersama keluarga besar Hermansyah.

Mulai dari Austria hingga Norway, ART Ashanty kerap membagikan momen keluarga besar Hermansyah dan mereka selama liburan keliling Eropa melalui akun Instagram pribadi masing-masing

Salah satu yang menarik untuk disimak adalah momen liburan keliling Eropa ART Ashanty, Suyan saat mengunjungi menara Eiffel di Paris, Perancis.

Ya, seperti yang kita ketahui sudah dua minggu keluarga besar Ashanty dan Anang Hermansyah menikmati liburan di luar negeri.

Seperti kalangan artis pada umumnya, Ashanty dan Anang Hermansyah memilih negara Eropa sebagai destinasi liburan keluarga.

Tidak tanggung-tanggung, dalam agenda liburan kali ini, Ashanty dan Anang Hermansyah mengajak keluarga besarnya liburan keliling Eropa.

Uniknya, tidak seperti rekan kalangan artisnya yang lain, Ashanty tidak sungkan mengajak serta para ART-nya liburan bersama keliling Eropa.

Memang selama ini Ashanty dikenal sebagai salah satu selebriti yang tidak menjaga jarak dengan para ART atau asisten rumah tangga.

Baca Selengkapnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini