News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Awalnya Gugup, Refal Hady Jatuh Cinta Setelah Raline Shah Banyak Curhat Soal Asmara

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Refal Hady

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Refal Hady (25) mengaku senang bukan kepalang saat dirinya dipasangkan dengan artis idolanya, Raline Shah (33) dalam film Orang Kaya Baru.

Apalagi dalam film terbarunya itu, Refal Hady yang berperan sebagai Banyu dipasangkan sebagai kekasih Raline Shah.

Alasan utama Refal Hady menerima tawaran dari rumah produksi Screenplay Pictures itu memang karena bisa beradu akting dengan Raline Shah.

Awalnya, Refal Hady menilai Raline Shah sebagai sosok selebritas yang perfeksionis dan glamour sehingga sulit membangun chemistry.

Baca: Refal Hady Salah Sangka Tentang Raline Shah

"Awalnya sih saya berpikir akan susah nih bonding chemistry sama dia (Raline Shah). Siapa sih yang enggak kenal Raline Shah, sosok cewek yang cantik dan ada semuanya di dalam diri dia," kata Refal Hady.

Dia mengatakannya saat berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota (Tribunnews.com Network), Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019) untuk promosikan film Orang Kaya Baru rekan artis Fatih Unru dan sang sutradara Ody C Harahap.

"Tetapi, pas dicoba, wah gampang banget bangun chemistry-nya," kata Refal Hady lagi.

Refal Hady menambahkan, awalnya sempat grogi untuk membangun chemistry dengan Raline. Tetapi, karena tuntutan peran, dia harus berani membuka diri kepada Raline.

"Tapi yang membuka diri duluan sih sebenarnya Raline. Wah dia welcome dan profesional banget. Jadi gua mudah untuk masuk ke dalam kehidupan dia," ucapnya.

"Karena kita kan perannya sepasang kekasih kan. Jadi ya mesti lebih dalam untuk gali diri kita masing-masing. Menyenangkan sih. Ya gua dibuat jatuh cinta sama Raline untuk film," katanya.

Baca: Manajer Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tak Komentari Masalah Hukum, Ini yang Dikhatawirkan

Butuh waktu hampir sebulan bagi Refal bisa mendapatkan chemistry bermain film dengan wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu.

Baik dari dialog, curahan hati, hingga pengenalan sifat dan sikap pun Refal mengaku sudah mengetahui lebih jauh tentang sosok Raline .

"Jadi pas bangun chemistry, kita sama-sama curhat. Raline yang banyak curhat soal kisah asmaranya. Dia (Raline) juga malah bully gua soal asmara," ucapnya.

Dua pun senang bisa mendapat lawan main Raline Shah dalam film yang bakal tayang Februari mendatang.

"Senang banget karena memang dampak ke diri gua, film ini tuh baik banget," ujar Refal Hady.

(Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini