News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Denny Cagur: Gua Bukan Tipikal Suami yang Suka Larang-larang Istri

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Denny Cagur dan Santi Widihastuti saat ini merayakan hari jadi pernikahan yang ke 13 tahun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Denny Cagur dan Santi Widihastuti merayakan 13 tahun usia pernikahan mereka. Hubungan mereka harmonis dan jauh dari gosip.

Saat ditemui dikawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Denny dan Santi mengaku tidak memiliki tips khusus menjaga hubungan mereka tetap awet sampai sekarang.

Keduanya hanya membebaskan kegiatan masing-masing. Pria berumur 41 tahun itu mengaku tidak pernah melarang apapun kegiatan yang dilakukan sang istri.

"Gua tuh bukan tipikal suami yang suka larang-larang istri. Membiarkan istri gua dengan kesenangannya. Bisa ikut pengajian, bisa ikut arisan, yang penting gua tahu dia tetap bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sebagai istri," ujar Denny, Selasa (15/1/2019).

Baca: Denny Cagur dan Istri Rajin Bikin Konten Kreatif di Instagram, Temanya Pasangan Receh

Begitu juga Santi. Ia tidak pernah melarang-larang kegiatan dari Denny. Hal itulah yang kemudian membuat hubungan keduanya harmonis dan langgeng.

"Dia juga enggak pernah ribet larang-larang. Ternyata hal itu membuat kita awet. Begitu pun istri. Jadi kita bener-bener ngejalanin rumah tangga ini seneng," katanya.

Selama menjalani 13 tahun pernikahan keduanya telah dianugrahi dua orang anak, Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini