News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Glenn Fredly Masih Jalin Komunikasi yang Baik dengan Aura Kasih

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aura Kasih dan Glenn Fredly.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Glenn Fredly dan Aura Kasih ternyata masih menjalin komunikasi yang baik meski sudah tidak menjalin hubungan asmara.

Glenn menyebutkan hubungan yang baik memang harus dijaga karena menurutnya silahturahmi dengan siapapun tidak boleh putus.

“Karena silaturahmi sampai kapanpun enggak boleh putus,” tutur Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Kemudian, pria yang saat ini juga mulai berkecimpung di produksi film menegaskan komunikasi yang baik bukan berarti ada suatu hal yang istimewa, benar-benar hanya untuk menjaga hubungan yang baik saja.

“Ya intinya komunikasi baik. Seperti yang saya bilang di awal komunikasinya baik, baik saja enggak ada hal gimana-gimana,” kata Glenn Fredly.

Baca: Glenn Fredly Dukung Kebahagiaan Aura Kasih Bersama Suaminya

Mengenai pujian dari suami Aura Kasih, Eryck Amaral yang menyebutkan kalau Glenn adalah musisi yang hebat, Glenn mengaku belum mengetahuinya.

“Saya gak tahu jarang dengar berita, yang jelas buat saya, saya sih enggak ada,” ujar Glenn.

Meski tidak mengetahui pujian tersebut, dan belum mengenal namun Glenn mendoakan kebahagian bagi pernikahan Eryck dan Aura Kasih.

“Intinya kebahagian itu saya doakan dan ini penting karena someday mungkin saya ketemu dan walaupun saya belum kenal (Eryck), pertemanan kita sudah terjalin dan dari hal-hal baik yang dimulai,” kata Glenn.

“Karena segala sesuatu baik yang dimulai dengan baik, pasti akan punya hasil baik,” pungkas Glenn. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini