News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prostitusi Artis

Beby Shu Tegaskan Tak Terlibat Prostitusi Online, Keluarga Belum Percaya

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Beby Shu Rumpi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beby Shu mengaku sudah mencoba memberi penjelasan kepada keluarga terkait kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Namun, menurut Beby keluarganya belum percaya.

"Ya mereka percaya kalau Beby tidak akan melakukan hal seperti itu. Tapi kalau mereka yakin (Beby tidak terlibat), Beby tidak tahu ya. Tidak tahu kalau mereka percaya seratus persen," kata Beby Shu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Perkiraan wanita yang diketahui sebagai disc jockey tersebut, pihak keluarganya tidak akan semerta-merta percaya.

Sebab, namanya sudah terlanjur masuk dalam daftar enam artis yang diungkap polisi. Enam artis akan dipanggil sebagai saksi terkait dugaan prostitusi online.

Baca: Kapolda Jatim Sebut Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel Jaringan yang Besar

"Apalagi berkaitan dengan polisi. Kalau polisi mengaitkan nama Beby dan sudah menyebarkan foto Beby ke media. Sudah pasti beby sudah mendapatkan bukti yang mengarahkan itu Beby," katanya.

Kendati demikian, Beby tetap yakin tak terlibat kasus tersebut.Terlebih, dalam daftar yang tertulis adalah Baby Shu, bukan Beby Shu. Ia bersedia memenuhi panggilan polisi.

"Pasti datang karena namanya hal seperti itu pasti sudah mengajukan nama Beby. Kalau beby menerima panggilan," katanya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini