News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Edric Tjandra Dan Venny Chandra Sah sebagai Suami Istri, Tangis Mereka Pecah

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Edric Tjandra dan Venny Chandra menjalani prosesi pemberkatan di salah satu hotel mewah dikawasan Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Edric Tjandra dan Venny Chandra resmi menyandang status pasangan suami-istri. Pemberkatan sejoli itu berlangsung di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019).

Sebelumnya, Edric mengucapkan janji pernikahan sembari menggandeng tangan Venny.

"Aku akan selalu ada di kala sakit senang susah akan selalu ada untuk kamu. Hidup kita kita taruh bersama-sama disalam Tuhan dan kita mengandalkan Tuhan. I Love u forever," ujar Edric.

Tanpa jeda Venny mengucapkan janji sembari terus memegang tangan Edric.

"Tuhan kasih aku pasangan yang sepadan, yang mempunyai misi dan tujuan hidup yang sama kita memulai dan melanjutnya demi tuhan," kata Venny.

Baca: Seluruh Bahan Busana Pengantin Edric Tjandra Berasal dari Jepang

"Membuka kotak-kotak kehidupan dan nikmati berkat Tuhan sama-sama. So today in promise to be number one friend untuk menjadi fans kamu yang nomor satu and before family and friend. I love you forever," lanjut Venny.

Pendeta Philip Mantofa langsung memberkati keduanya.

"Kalian telah dipersatukan oleh tangan Yesus dan apa yang telah dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia dengan alasan apapun," ujar Pendeta Philip.

Tangis Edric dan Venny pecah setelah pendeta memberkati mereka sebagai pasangan suami istri. Acara dilanjutkan doa pemberkatan nikah Jesus Im in Love with You.

Setelah selesai acara keduanya berjalan yang diiringi para tamu, yang menaburkan bunga kepada keduanya.

Acara pemberkatan Edric dan Venny ditutup dengan dilepaskannya dua merpati sebagai tanda kesetiaan pasangan seumur hidup.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini