News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Edho Zell Diserang Fans Atta Halilintar, Deddy Corbuzier: Lu Bukan Fans, Lu Ngehancurin Atta!

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deddy Corbuzier komentari permintaan maaf Edho Zell.

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini YouTuber Edho Zell membuat video impersonation atau video parodi 'Sehari Menjadi Atta Halilintar' di kanal YouTube-nya.

Bukannya mendapat respons positif, tak disangka ternyata reaksi yang didapat Edho Zell dari sekelompok orang yang mengaku fans Atta Halilintar begitu keras hingga menyerang Edho dengan kata-kata kasar.

Hal tersebut membuat Edho Zell memutuskan untuk menghapus video parodi Atta Halilintar dan mengunggah video baru yang berisi permintaan maaf pada Jumat (18/1/2019).

Deddy Corbuzier yang biasa dijuluki 'Father of YouTube Indonesia' oleh para YouTuber Indonesia akhirnya angkat bicara tentang masalah ini.

Deddy Corbuzier menentang keras tindakan Edho Zell dalam sebuah video unggahan kanal YouTubenya pada Selasa (22/1/2019).

Melalui video tersebut, ayah dari Azka Corbuzier ini sangat tidak setuju dengan tindakan Edho Zell yang menghapus video parodinya, apalagi membuat video permintaan maaf.

Menurut Deddy Corbuzier, Atta Halilintar dan Edho Zell berteman baik di kehidupan nyata.

Dan orang-orang yang tidak terima Atta Halilintar diparodikan oleh Edho Zell bukanlah fans sejati Atta.

"Atta Halilintar sendiri temenan sama Edho, tapi dia enggak kuat karena fansnya Atta, yang ngaku-ngaku fansnya Atta, ngatain Edho Zell sampai dengan kata-kata kasar," kata Deddy Corbuzier.

Melihat Edho Zell yang merasa tidak enak karena telah menyakiti hati para fans Atta Halilintar, Deddy Corbuzier tampak semakin kesal pada Edho.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini