News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

The S.I.G.I.T, Float, dan Endah N Rhesa Siap Tampil Di Lagoon Sunset Music Ancol

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menyambut awal tahun 2019, Ancol Taman Impian kembali menghadirkan pagelaran musik spesial bertajuk “Lagoon Sunset Music Special Artists” pada Sabtu, 26 Januari 2019 pukul 18.30 WIB di Pantai Ancol Lagoon.

Menyambut awal tahun 2019, Ancol Taman Impian kembali menghadirkan pagelaran musik spesial bertajuk “Lagoon Sunset Music Special Artists” pada Sabtu, 26 Januari 2019 pukul 18.30 WIB di Pantai Ancol Lagoon.

Dalam acara musik “Lagoon Sunset Music Special Artists”, Ancol Taman Impian akan menghadirkan band musik lokal ternama yakni The S.I.G.I.T.

Band yang dibentuk sejak tahun 1997 ini berasal dari Bandung dan terkenal berkat musik rock ala era '70-an. Beberapa albumnya yang membuat mereka dikenal hingga ke Australia antara lain adalah The S.I.G.I.T dan Visible Idea Of Perfection.

Selain The S.I.G.I.T, akan tampil juga Float Band mulai dikenal banyak orang mulai tahun 2007. Float mulai dilirik saat mereka diberi kesempatan untuk mengisi soundtrack film “3 Hari Untuk Selamanya” karya Riri Riza dan Mira Lesmana.

Tak kalah menarik, Ancol Taman Impian juga akan menghadirkan duo artis musik suami istri ternama di acara “Lagoon Sunset Music Special Artists” tersebut, yakni Endah N Rhesa.

Endah Widiastuti (gitar dan vokal) dan Rhesa Aditya (bas) diketahui sudah berkecimpung di dunia musik bersama-sama sejak 2004. Kini dengan bergenre folk, jazz, blues, rock and roll dan ballads, karya-karya pasangan suami istri (pasutri) Endah N Rhesa, mampu membius pendengar musik Indonesia.

Para artis ini, nantinya akan beraksi di Floating Stage yang merupakan sebuah panggung  mengapung di pinggir Pantai Ancol Lagoon, yang berukuran 24x14 meter persegi.

Para penikmat musik dan pengunjung setia Ancol Taman Impian dapat menyaksikan acara ini hanya membayar tiket gerbang utama Ancol Taman Impian Rp 25.000 per-orang, tanpa biaya tambahan lagi.

Lagoon Sunset Music adalah acara musik yang bisa dijadikan pilihan hiburan pengunjung Pantai Ancol; Acara musik ini  rutin diselenggarakan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB di Floating Stage - Pantai Lagoon Ancol Taman Impian

Ayo tunggu apa lagi, segera luangkan waktu anda bersama sahabat dan keluarga hanya di Ancol Taman Impian.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini