News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tya Arifin Menaruh Harap Ada Sekuel Film Preman Pensiun

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain film Preman Pensiun selfie bersama penonton di bioskop.

TRIBUNNEWS.COM - Film Preman Pensiun yang diangkat dari serial televisi sedang tayang di bioskop Tanah Air. Tya Arifin, pemeran Kinanti, senang karena film itu ternyata mendapat tempat di hati masyarakat.

Perasaannya tambah gembira setelah mendengar desas-desus film Preman Pensiun dibuat sekuelnya.

"Alhamdulillah kalau memang sudah ada rencana dibuatkan sekuel film Preman Pensiun, berarti memang film ini banyak yang suka," ujar Tya Arifin, beberapa waktu silam.

Pihak rumah produksi sebetulnya belum memberi pengumuman resmi terkait desas-desus itu. Namun, Tya Arifin berharap rencana sekuel bisa jadi kenyataan.

Baca: Didi Petet Nongol di Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Anggap Obat Rindu

"Ya, berharap banget ceritanya bisa berlanjut di sekuel Preman Pensiun," lanjutnya.

Ia pribadi tak menyangka melihat masyarakat antusias menyaksikan film Preman Pensiun. Bahkan di hari pertama penayangannya ada kabar sebagian masyarakat sampai tak kebagian tiket.

"Tya berharap hari ini dan ke depannya, masyarakat masih banyak yang menyaksikan film ini selama masih ada di bioskop. Sama-sama kita bernostalgia kembali mengingat serial televisinya. Pasti enggak bakalan menyesal kalau ditonton," ujar Tya Arifin.

Pada kesempatan itu, Tya Arifin memuji Aris Nugraha sebagai sutradara dan penulis skenario film Preman Pensiun. Karena Aris membuat para pemain menyatu dengan perannya.

"Jadi penonton tidak perlu berpikir berat. Di situ hebatnya Om Aris Nugraha, bisa membuat satu cerita yang ringan tapi punya konflik yang greget," tandas Tya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini