News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sempat Gugup Akan Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19, Dul Jaelani Merasa Tertantang

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani Beri Tanggapan Soal Perjodohan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Oleh Maia Estianty

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Abdul Qodir Jaelani atau dikenal dengan Dul Jelani akan menggantinkan posisi sang ayah, Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 Reunion Feat Ari Lasso & Once Mekel Concert.

"Saya ya di tawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya dan siapa yang gak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19," ujar Dul usai menggelar konser Tribute to Dewa 19 dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Dul yang hanya sekali berlatih dengan Dewa 19 sebelum konser pun merasa gugup, meski begitu ia tetap bersyukur sudah mulai bisa menyesuaikan dengan personel Dewa 19 lainnya.

Baca: Maia Estianty Berhasil Jadi Comblang? Intip Interaksi Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani di Panggung

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid usai menggelar konser Tribute to Dewa 19 dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019). (TRIBUNNEWS.COM/Wahyu Firmansyah)

"Alhamdulillah kemarin udah latihan sekali dan Alhamdulillah sudah mulai sinkron sama Om Andra sama Om Ari sama Om Tyo sama Om Agung sama om Yuke ya nervous sih ini konser paling nervous konser Dewa 19 Reunion," katanya.

Baca: Hanya Mulan Jameela yang Jenguk Ahmad Dhani, Kemana Al El dan Dul?

Meski menggantikan sang ayah, Dul tidak merasa terbebani ia malah merasa tertantang untuk menggantikan sosok Ahmad Dhani di Dewa 19.

Gantikan Tugas sang Ayah, Dul Jaelani Mohon Izin: Nuwun Sewu Ayah Ahmad Dhani Permisi (Instagram/@de19wa)

"Terbebani sih enggak tapi tertantang ya untuk latihan lagi menambah jam terbang lagi karena kan saya masih muda masih banyak kekurangan masih jauh dari kata-kata matang jadi konser Dewa ini bisa menambah jam terbang saya," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Dewa 19 akan mengadakan konser yang bertajuk Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel Concert yang berlansung di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia, pada 2 Februari 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini