News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ungakapan Romantis Ammar Zoni Saat Melamar Irish Bella Jadi Pendamping Hidupnya

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Amar Zoni dan Irish Bella saat ditemui di kawasan Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019)

TRIBUNNEWS.COM - Artis sinetron Ammar Zoni hari ini, Selasa (12/2/2019) telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Irish Bella.

Dihadapan keluarga besar Irish Bella, Ammar Zoni menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mengajak Irish ke jenjang yang lebih serius.

Setelah dirinya disambut baik, lantas Irish Bella dihadirkan ke tempat acara dengan mengenakan kebaya bernuasa hijau tosca senada dengan warna batik yang dikenakan Ammar Zoni.

"Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini," ungkap Ammar Zoni sambil tersenyum di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten.

"Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish," sambungnya.

Lantas Ammar Zoni mengungkapkan tujuannya kembali di hadapan Irish Bella dengan mengatakan ingin menjadi teman hidup pesinetron tersebut tanpa menjanjikan kemewahan duniawi.

Halaman Selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini