News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masuk Nominasi IMA Awards lewat Film Keluarga Cemara, Ini Respons Asri Welas

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Asri Welas mengatakan perkiraan calon bayinya lahir pada bulan April 2019 mendatang, dan kemungkinan menurutnya bersamaan saat Pemilu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Asri Welas menjadi salah satu nomine Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2019), Asri mengaku bersyukur sekaligus tidak menyangka bisa bersaing dengan aktris Adinia Wirasti, Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Hannah Al Rashid, dan Happy Salma.

"Oh iya, alhamdulillah masuk nominasi, tapi banyak banget bagus-bagus, kece-kece itu, saya katrok. Tapi masuk nominasi IMAA itu seneng banget, tahun lalu kayaknya aku enggak masuk, jadi ya satu bersyukur banget," kata Asri.

"Aku juga enggak menyangka sekali nominasi-nominasinya yang terbaik," lanjutnya.

Berangkat dari layar kaca, Asri mengatakan bahwa ia bersyukur bisa diterima dalam industri perfilman Tanah Air. Sebagai informasi, mendapat nominasi berkat aktingnya dalam film Keluarga Cemara.

Baca: Asri Welas Pilih Operasi Caesar saat Melahirkan Anak Ketiganya

"Aku kan lama di sinetron, diterima industri film itu aduh luar biasa bersyukurnya. Karena memang bukan mengecilkan sinetron, tapi kapasitas pemain film itu berbeda. Jadi nominasi tuh satu enggak menyangka ya karena di film itu kayaknya enggak banyak saya tampil di layar filmnya gitu," lanjut Asri.

Bintang film Cek Toko Sebelah itu menuturkan pula apabila nanti terpilih menjadi pemenang, itu adalah hadiah bagi anak ketiganya yang masih dalam kandungan.

"Waduh kalau menang sih, jadi nominasi aja sudah senang. Kalau menang bonus si kecil nih, anak ketiga aku," tutur Asri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masuk Nominasi IMA Awards 2019, Asri Welas Merasa "Katrok"" 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini