News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dari Maia Estianty Sampai Surya Paloh, Intip Deretan Tamu yang Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deretan tamu yang hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack mulai dari Maia Estianty dan Irwan Mussry, Surya Paloh, hingga Rachmat Gobel.

TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah sah, deretan tamu yang hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung hari ini tampak mulai hadir di masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Tak berselang lama setelah rombongan keluarga tiba di masjid Camii, para tamu pernikahan Syahrini dan Reino Barack mulai berdatangan.

Rombongan keluarga dan para tamu tampak mendatangi Masjid Camii, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Deretan tamu yang hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack terlihat dari berbagai video yang beredar.

Sebagai informasi, pernikahan Syahrini dan Reino Barack resmi berlangsung pada hari ini, 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan penyanyi fenomenal dengan pengusaha kaya raya tersebut berlangsung pada pukul 09.00 waktu setempat dengan tertutup.

Dilansir dari laman kompas.com, salah satu tamu undangan yang tak mau disebutkan namanya menyebut bahwa pernikahan keduanya telah berlangsung.

"Baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," Ujar salah ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu kepada Kompas.com, Rabu pagi.

Halaman Selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini