News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mestinya Tampil di Java Jazz, Begini Reaksi Mikha Tambayong Setelah Dapat Kabar Ibunya Meninggal

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mikha Tambayong didampingi sang ayah, Michael Tambayong saat melemparkan bunga mawar putih ke atas peti jenazah sang bunda, Deva Sheila Tambayong, TPU Menteng Pulo Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Tambayong memutuskan batal tampil di Java Jazz 2019 setelah mendengar ibunya meninggal dunia, Minggu (3/3/2019).

Kabar itu ia peroleh dari istri Harvey Malaiholo, pamannya, tiga jam sebelum tampil di atas panggung.

"Beliau kan meninggal pukul lima sore. Kami sudah di venue pukul enam dan yang ditugaskan untuk beri tahu kabar itu istri saya," kata Harvey Malaihollo saat ditemui di TPU Menteng Pulo Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

"Tadinya istri mau tahan beritanya sampai selesai manggung. Tapi tidak mugkin karena jarak waktu sampa manggung itu tiga jam lebih. Akhirnya berita disampikan itu puncak Mikha terpukul banget," lanjut Harvey.

Baca: Banjir Air Mata, Mikha Tambayong dan Sang Ayah Saling Menguatkan di Makam

Harvey tak sanggup untuk menggambarkan kesedihan Mikha Tambayong ketika mendengar kabar tersebut.

"Akhirnya kita batalkan penampilan Mikha, tapi saya sebagai headliner tidak bisa membatalkan begitu saja. Saya akhirnya jalankan sampai selesai," beber Harvey.

Deva Sheila Tambayong, ibunda dari Mikha Tambayong meninggal karena sakit autoimun yang dideritanya. Hingga saat ini Mikha masih belum siap untuk diwawancarai oleh awak media.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini