News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Devano Danendra Cuek Apabila Dibanding-bandingkan dengan Iqbaal Ramadhan

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Devano Danendra ditemui usai pemutaran film MeloDylan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Devano Danendra membintangi film Melodylan. Film itu sekaligus merupakan debutnya sebagai bintang utama. Ia memerankan tokoh Dylan.

Ia tak mau ambil pusing apbila dibanding-bandingkan dengan Iqbaal Ramadhan yang memerankan karakter Dilan di film Dilan 1990 dan Dilan 1991. 

“Karena memang mereka (penonton) kan tahu ini novel yang berbeda dan jalan cerita, karakternya beda banget sama Dilan (yang diperankan) Iqbaal,” kata Devano ditemui usai pemutaran film MeloDylan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Devano pun ingin fokus dalam memerankan karakter Dylan. Terlebih, ini merupakan film pertamanya dan ia langsung didapuk menjadi pemeran utama. 

Baca: Perankan Dylan di Film MeloDylan, Devano Danendra Beberkan Bedanya dengan Dilan di Film Dilan 1991

“Tantangannya yg pasti mental ya karena pertama kalinya kan. Sama harus ketemu pemain-pemain yang lain dan butuh waktu yang lama juga buat deket,” kata anak Iis Dahlia itu. 

MeloDylan sebelumnya lebih dulu dikenal berkat novel karya Asri Aci. Film garapan Fajar Nugros ini juga dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Aisyah Aqilah.(*) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini