News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Band Asuhan Tantri Kotak Dipuji James F Sundah

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Estudiante, band yang personelnya masih anak-anak itu, tampil di Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak-anak di Ballroom gedung KBN, Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM - Estudiante, grup band yang personelnya masih anak-anak itu, tampil di dua even besar di Bulan April 2019.

Yang pertama, mereka tampil di acara peringatan Hari Kanker Anak Sedunia yang diselenggarakan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAI) di Semarang.

Dan yang kedua, Estudiante tampil Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak-anak di Ballroom gedung KBN, Jakarta.

Tampil di Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak, Band Asuhan Tantri Kotak ini dipuji James F Sundah.

Band yang digawangi Sabian (bass), Freya (vokal), Dzaki (keyboard), Putra (gitar), dan Rakha (drum) merasa senang dan bangga. 

Baca: Estudiante, Grup Band Anak-anak Beraliran Progressive Rock Asuhan Tantri Kotak

"Walau kelelahan, tapi kalau sudah di atas panggung dan melihat antusias penonton, semua lelah langsung hilang,” ujar Sabian.

Saat mengisi Grand Final Lomba Lagu Anak, Estudiante tampil sebagai bintang tamu. Satu di antara jurinya adalah pencipta lagu legendaries James F Sundah.

Personel band Estudiante. Mereka terdiri dari Sabian (bass), Freya (vokal), Dzaki (keyboard), Putra (gitar), dan Rakha (drum)

Di even itu, Estudiante membawakan tiga lagu hits mereka, Potong Bebek Angsa, Song For Mom, dan Anoman Obong.

Personel Estudiante di akhir acara sempat berbincang dengan Pencipta lagu Lilin-lilin Kecil ini. 

GREAT COMPOSER - James F Sundah, pada acara peluncuran album "Seno M Hardjo Present The Great Composers James F Sundah & Oddie Agam, di Barge Hot Rod Gallery, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/11). Album ini telah beredar 2 bulan 13 hari dengan jumlah penjualan dalam format digital dan keping CD telah mencapai 135 ribu keping, ini berhak untuk mendapatkan sertifikat Platinum, Album ini memuat beberapa lagu yang mengalami mixing ulang seperti Astaga, Arti Kehidupan, Antara Anyer dan Jakarta, yang bertujuan untuk mencapai sound yang ;lebih baik dan nyaman di dengar. WARTA KOTA/nur ichsan (nur ichsan/warta kota)

“Kalian memiliki talente yang luar biasa. Kalian dari Semarang, saya juga menumpang lahir di Semarang. Mbak jagain anak-anak lho ya,” ujar James menitip pesan kepada manajer Estudiante.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini