News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Syuting Film Habibie & Ainun 3 Dilakukan Sebelum Maudy Ayunda Terbang ke Amerika

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda ditemui saat konferensi pers rencana produksi film Habibie & Ainun 3, di Jakarta, Kamis (4/4/2019). Pada film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, Maudy Ayunda akan memerankan sosok Ainun pada masa muda. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum berangkat ke Amerika untuk meneruskan pendidikan S2 nya di Stanford University, Maudy Ayunda akan menyelesaikan syuting film Habibie & Ainun 3.

Rencananya syuting akan selesai sebelum bulan September sebelum jadwal perkuliahan dimulai.

"Syutingnya akan dilakukan sebelum aku pergi, jadi gitu sih harusnya aku aman ya jadi aku kan baru pergi itu nanti September," kata Maudy Ayunda usai melakikan press conference film Habibie & Ainun, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

"Jadi dari sekarang sampai September itu aku insya Allah itu syutingnya akan udah selesai dan proses produksinya itu udah kelar," tuturnya.

Baca: Jadi Ainun Muda, Maudy Ayunda Akui Punya Kemiripan Sifat dan Fisik

Meski sudah menjalani pendidikan di Stanford University, Maudy akan tetap melakukan beberapa pekerjaannya di Jakarta. Satu di antaranya adalah menghadiri premiere film Habibie & Ainun 3.

"Ya mungkin project film terakhir sebelum September berangkat gitu tapi berencana nanti juga kan nanti film ini akan keluar pasti aku untuk premiernya aku balik lagi ke Jakarta pokoknya akan rencananya sih pekerjaan juga akan tetap jalan," ungkapnya.

Maudy juga mengaku memerankan tokoh almarhumah Hasri Ainun Besari, merupakan kesempatan yang sangat menarik.

Ia pun sangat bersemangat untuk bisa segera berakting dan melakukan yang terbaik untuk film tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini