News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Single Baru Duo Amor Terinspirasi Kisah Luna Maya dan Syahrini

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duo Amor kembali dengan merilis single terbarunya 'Kau Salip Cintaku' sekaligus memperkenalkan personel barunya Yuyun di Kantor Redaksi Tribunnews, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duo Amor kembali meramaikan blantika musik dangdut Tanah Air lewat single barunya berjudul Kau Salib Cintaku.

Momen perilisan itu juga sekaligus memperkenalkan Yuyun, personel baru Duo Amor, mendampingi Refty Ratu.

Yuyun merupakan dara cantik asal Yogyakarta. Ia jebolan ajang pencarian bakat televisi Bintang Pantura 5 dan berhasil mendudukin posisi 8 besar.

Meski punya prestasi, Yuyun tetap melalui proses audisi sebelum bergabung dengan Duo Amor.

"Februari waktu itu sempet buat audisi juga. Dapatlah Yuyun ini langsung take vokal rilis single baru kursng lebih 2 minggu," ujar Refty Ratu saat menyambangi kantor redaksi Tribunnews di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2019).

Dengan formasi baru ini, Duo Amor terlihat semakin fresh. Ditambah lagi lagu ciptaan Donkinol Simbolon sebagai single barunya, semakin menunjukan kesiapan Duo Amor untuk bersaing di industri musik dangdut.

Terinspirasi Syahrini dan Luna Maya

Lagu baru Duo Amor berjudul Kau Salib Cintaku menceritakan tentang seseorang yang memiliki kekasih. Namun, kekasihnya direbut oleh sahabat karibnya sendiri.

"Single Kau Salib Cintaku tentang teman makan teman," kata Refty Ratu.

Keduapun tidak menampik jika lagu ini terinspirasi dari kisah cinta Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack.

Dimana setelah menjalani hubungan yang cukup panjang namun, sang kekasih menikahi wanita lain yang merupakan sahabat karibnya.

Meski terinspirasi dari kisah Cinta Segitiga itu Duo Amor berharap kesuksesan lagu mereka bisa melebihi ketenaran dari isu itu.

"Lebih heboh dari itu. Responnya lebih bagus dari itu," katanya.

Dengan hadirnya Yuyun juga, pengemar Duo Amor semakin bertambah dengan penggemar dari Yuyun yang memang telah memiliki karier di dangdut.

Sebagai personel baru, Yuyun juga merasa mendapatkan banyak sekali pengalaman baru tidak hanya itu biaya perawatan pun juga semakin bertambah.

"Banyak banget yang pasti pengalaman jelas bertambah. (Biaya perawatan) pasti bertambah make up terus," kata Yuyun

Dengan formasi baru ini, Duo Amor diharapkan bisa terus eksis dan menjadi duo yang cantik dan seksi meski tanpa memperlihatkan goyangan erotis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini