News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CINEMAX Lanjutkan Serial Perang Tong WARRIOR Season Kedua

Penulis: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

President, HBO Films, Miniseries and CINEMAX Programming, Len Amato mengumumkan serial drama CINEMAX berjudul WARRIOR telah melanjutkan season kedua, setelah penayangan perdana pada 6 April lalu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - President, HBO Films, Miniseries and CINEMAX Programming, Len Amato mengumumkan serial drama CINEMAX berjudul WARRIOR melanjutkan season kedua, setelah penayangan perdana pada 6 April lalu.

"Visi Bruce Lee hidup dan hadir kembali," kata Len Amato.

"WARRIOR menggabungkan seni bela diri energi tinggi dengan hiburan dan kecerdasan. Kami sangat senang dapat melanjutkan tayangan luar biasa ini dengan season keduanya di CINEMAX," kata Len Amato dalam rilis yang disampaikan ke redaksi Tribunnews, Minggu (28/4/2019).

Di antara pembahasan season perdana--yang tayang bersamaan waktunya dengan AS setiap Sabtu jam 09.00 WIB di HBO GO dan CINEMAX--, Rolling Stone menyebut tayangan ini sebuah 'drama laga berbobot'.

Dimana 'sang legend' menyuguhkan fakta dengan cara luar biasa dan tak terduga, dengan segala hal yang memukau ala TV modern.

Sedangkan IGN memuji WARRIOR untuk "efisien, enerjik, dan menyenangkan dalam menghidupkan sejarah Amerika yang bersemangat, cerdas dan sentuhan berkesan" dan "pandangan politik yang mendalam" dan Mashable menggambarkannya sebagai "keberhasilan" dan "sebuah kemenangan."

Diambil dari tulisan sang legenda seni bela diri Bruce Lee, WARRIOR, diciptakan dengan executive producer Jonathan Tropper (serial CINEMAX “Banshee”) di bawah Tropper Ink Productions, executive producer Justin Lin (sutradara “Star Trek Beyond” dan “Fast Five”) untuk Perfect Storm Entertainment dan executive producer Shannon Lee untuk Bruce Lee Entertainment.

President, HBO Films, Miniseries and CINEMAX Programming, Len Amato mengumumkan serial drama CINEMAX berjudul WARRIOR telah melanjutkan season kedua, setelah penayangan perdana pada 6 April lalu. (Istimewa)

WARRIOR adalah serial drama kriminal sarat aksi yang realistis dengan latar kebrutalan Perang Tong di pecinan San Francisco pada pertengahan abad ke-19.

Serial ini berkisah tentang Ah Sahm (Andrew Koji), pakar bela diri yang bermigrasi dari China ke San Francisco dengan cara yang misterius.

Setelah membuktikan kemampuan bertarungnya, Ah Sahm menjadi tukang jagal Hope Wei, salah satu orang paling berkuasa di pecinan Tong (keluarga China dengan kejahatan terorganisir).

Kredit season satu: WARRIOR diproduksi untuk CINEMAX oleh Perfect Storm Entertainment, Tropper Ink Productions dan Bruce Lee Entertainment; diciptakan dan dengan executive producer Jonathan Tropper.

Justin Lin dan Danielle Woodrow sebagai executive producer mewakili Perfect Storm Entertainment.

Shannon Lee executive producer untuk Bruce Lee Entertainment.

Dengan executive producer Brad Kane dan co-executive producer Richard Sharkey.

Episode pilot disutradarai dan dengan executive producer Assaf Bernstein.

Episode selanjutnya season pertama tayang bersamaan dengan AS setiap Sabtu jam 09.00 WIB di HBO GO dan CINEMAX, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di CINEMAX.

Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini