News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tampil Cantik dengan Busana Pengantin Adat Minang, Irish Bella Justru Disebut Mirip Artis India

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ammar Zoni dan Irish Bella saat menikah

TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni yang telah lama ditunggu-tunggu pun sukses menjadi pusat perhatian publik.

Resmi menikah hari ini, Minggu (28/4/2019) pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni digelar secara outdoor di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Acara pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni pun disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Digelar secara mewah dengan bertabur tamu undangan dari kalangan selebrirti, rupanya acara pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni ini tak pelak dari sorotan publik.

Punya banyak fans di Tanah Air, tentu saja acara akad nikah Irish Bella dan Ammar Zoni kali ini banyak membuat penggemarnya penasaran.

Tak hanya suasana jalannya prosesi pernikahan mereka saja yang menarik perhatian publik, tetapi juga penampilan kedua mempelai dalam balutan busana pengantin.

Ya, resmi menikah hari ini rupanya Irish Bella sukses mencuri perhatian publik lewat penampilan gaun pernikahannya yang tak biasa.

Mengusung tema adat Minang yang merupakan tanah kelahiran sang suami, Irish Bella sukses memukau para hadirin baik di lokasi maupun dibalik layar kaca.

BACA SELANJUTNYA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini