News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

VIDEO: Detik-detik Pemenang Liga Dangdut Indonesia / LIDA 2019 Bersorak! Faul Juara 1, Disusul Puput

Penulis: Galuh Palupi
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berikut ini daftar lengkap pemenang Liga Dangdut Indonesia / LIDA 2019 yang malam finalnya baru berakhir Sabtu dini hari 4 Mei 2019.

Dan selamat! Faul dari Aceh juarai Liga Dangdut Indonesia / LIDA 2019 dan berhak atas uang setengah miliar atau Rp 500 juta! Wow ....

TRIBUNNEWS.COM -  Bukan hanya Faul dari Aceh yang bersorak gembira dan haru dapatkan juara 1 dan duit Rp 500 juta. Juga ada Puput dari Sulawesi Selatan meraup juara 2 Liga Dangdut Indonesia 2019 dan hak atas hadiah Rp 300 juta!

Ya, Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2019) akhirnya melahirkan bintang-bintang baru yang akan meramaikan panggung hiburan tanah air.

Tiga grand finalis LIDA 2019 yakni Faul, Puput dan Sheyla telah memberikan penampilan terbaiknya di pertarungan terakhir yang akan menjadi laga di panggung kemenangan kompetisi dangdut terbesar tanah air ini. dalam Konser Kemenangan, Jumat (3/5/2019) malam.

Detik-detik yang menegangkan, akhirnya host Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Jirayut membacakan perolehan polling LIDA yang didapatkan para grand finalis, Sabtu (4/5/2019) dini hari.

Saat itu masing-masing duta yang menjadi grand finalis 3 besar ini sudah didampingi keluarganya untuk menyaksikan bersama sejarah baru yang terukir di panggung LIDA 2019.

Sheyla dan Puput masing-masing ditemani sang Ibunda, sementara Faul ditemani sang kakak, karena seperti diketahui Faul menjadi satu-satunya grand finalis yang sudah tidak memiliki orang tua lantaran meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Sebelum pengumuman  pemenang LIDA 2019, para grand finalis ini juga menyampaikan terimakasihnya kepada keluarga ataupun orang tua mereka.

Tak hanya itu, para juri yang hadir diantaranya Soimah Pancawati, Nassar Sungkar, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Dewi Persik dan fashion guru Carend Delaon juga sempat memberikan pesan dan kesan terakhirnya kepada para grand finalis.

 Setelah mengakumulasikan total perolehan panel provinsi dan penilaian juri dari total penampilan duta di babak grand final dan konser kemenangan, setiap duta memiliki total perolehan yang sama sehingga nasib duta ditentukan polling sms LIDA dan polling shopee.

 HALAMAN SELANJUTNYA ======================> 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini