News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Banyak Maunya, Opick Rupanya Cukup Puas Buka Puasa dengan Air Putih dan Senyuman sang Istri

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Opick dan sang istri, Bebi Silvana

TRIBUNNEWS.COM - Lama tak terdengar, pasangan selebriti Opick dan Bebi Silvana dikabarkan baru saja kembali dari perjalanan mereka ke Turki.

Mengemban amanah penting dari para Komunitas Islam, Opick dan sang istri, Bebi Silvana berhasil kembali ke Tanah Air bertepatan dengan pekan awal bulan puasaRamadhan.

Kendati mengemban amanah penting, Opick dan Bebi Silvana mengaku tak memiliki masalah sama sekali menjalankan ibadah puasa Ramadhan di negeri orang.

Ya, rupanya pasangan selebriti Opick dan Bebi Silvana ini tidak melewatkan hari pertama bulan puasa mereka di Tanah Air.

Dilansir dari Tribunnews.com, Opick dan Bebi Silvana didapuk menjadi orang dipercaya oleh Komunitas Muslim di Rusia untuk membawa dan menjaga sehelai rambut Nabi Muhammad SAW ke Tanah Air.

Mengemban amanah sepenting ini, Opick dan istri mau tak mau melewatkan momen bulan puasa pertama mereka sebagai pasangan suami istri di negeri orang.

Kendati memiliki perbedaan waktu yang cukup signifikan dengan Indonesia, Opick dan Bebi Silvana mengaku tak memiliki masalah sama sekali.

Terlebih lagi ketika sang suami rupanya tak membutuhkan menu macam-macam untuk berbuka puasa.

BACA SELANJUT

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini