News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Muzdalifah Akui Banyak Perempuan Lain Menggoda Suami Barunya Fadel Islami

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musdalifah dan Fadel Islami saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pekan menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami ternyata sudah mulai menghadapi cobaan pernikahannya.

Dinikahi Fadel Islami yang berusia 15 tahun lebih muda, Muzdalifah ternyata tahu jika sang suami didekati dan digoda oleh banyak perempuan.

Mengetahui jika Fadel islami banyak mendapat godaan, Muzdalifah pun memberi peringatan tegas.

Kesal dengan ulah perempuan-perempuan penggoda di luar sana, Muzdalifah pun mengungkap curahan hatinya.

Musdalifah saat menjalani sidang cerai dengan Nasar Sungkar di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Selasa (1/9/2015). Sidang yang tidak dihadiri pihak Nasar ini akan dilanjutkan pada 6 Oktober mendatang. warta kota ur ichsan (Warta Kota/Nur Ichsan)

Mengutip tayangan Silet yang diunggah melalui kanal YouTube RCTI Infotainment, Muzdalifah menegaskan dan memperingatkan jika Fadel Islami telah memiliki seorang istri, yakni dirinya.

"Jadi aku ngomong nih ya pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya, tolong biar saya juga jangan terlalu gimana, ini (Fadel) juga gimana," kata Muzdalifah santai.

Tujuannya menegaskan hal tersebut adalah agar tak ada lagi perempuan-perempuan yang menggoda dan menghubungi Fadel melalui media sosial.

"Kan kalau kita gak bicara begitu kan pasti ada yang tring trang tring trang, pasti ada bohong kalau gak ada," kata Muzdalifah.

Lebih lanjut, Muzdalifah justru mendoakan agar perempuan-perempuan yang kerap menghubungi Fadel itu segera dibukakan hatinya agar tak mengusik rumah tangga mereka.

"Makasih semua fansnya (Fadel) yang suka mengamati, yang suka chat, yang suka DM, semoga dibukakan hatinya, saya gak pernah marah lo," kata Muzdalifah.

Baca: Tak Kuasa Menahan Perasaan, Tangis Muzdalifah Akhirnya Pecah

Hal tersebut pun semakin kontras dengan ucapan selamat ulang tahun yang diuntai Muzdalifah di hari jadi sang suami.

Memberi ucapan selamat melalui Instagram, Muzdalifah memperingatkan Fadel untuk ingat jika kini telah memiliki istri yang harus dijaga perasaannya.

"Happy miladd suami kuuu semogaa bertambah yaa umur mkin bsaa membedakhannn dluu sendiri & skrng dah punyaa isteri & hrs bsaa mnjaga perasaan isteri & mkin baroakah rejeki ya & mkin bertambah kā€™imanan yaa susces slaluu sayangg," tulis Muzdalifah kala mengucap selamat ulang tahun untuk Fadel melalui Instagram.

Berita ini telah tayang di Nova dengan judul Banyak Perempuan Dekati Fadel Islami, Muzdalifah Beri Peringatan Tegas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini