News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dinar Candy Mengaku Terkena Santet Hingga Dua Kali, Badannya Terasa Sakit Seperi Ada yang Bergerak

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dinar Candy

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengaku sempat dikirimi santet beberapa waktu lalu, kini DJ Dinar Candy mengalami hal yang sama.

Santet yang diterimanya pada bulan Januari lalu sempat disembuhkan oleh istri dari Demian Aditya, Sara Wijayanto dengan kemampuan indigonya.

Dinar Candy mendapatkan santet yang menyerang bagian kepalanya hingga sakit yang berkepanjangan.

"Jadi udah sakit kepala tiga minggu, aku udah ke dokter minum obat dokter enggak sembuh. Ketemu paranormal terus aku dibilangin 'Dinar kamu itu kayak ada item di sini'," ujar Dinar dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Baca: Dituduh Pakai Ilmu Santet, Warga Desa Ajung Jember Lempari Rumah Pak Yul, Kandang Ternaknya Dibakar

"Aku pikir emang gue sakit kepala sebelah sini. Yaudah katanya sini sama aku dibersihin. Dan yang sakit kepala tiga minggu itu, malemnya enggak ada, ilang sakitnya," lanjutnya.

Disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy saat ditemui wartawan usai menjadi narasumber di kawasan Tendean Jakarta, Jumat (11/1/2019). Menanggapi prostitusi online yang merebak dikalangan artis, Dinar Candy mengaku ernah ditawar pria hidung belang untuk dipakai jasanya namun dia menolaknya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Mendekati bulan ramadan Dinar Candy pun kembali menderita rasa sakit dibagian punggungnya, rasa sakit itu terus berpindah-pindah disekitar punggung.

Baca: Alami Sakit Kepala hingga Sakit Punggung yang Berpindah-pindah, Dinar Candy Angkat Bicara

"Cuman di punggung Dinar kalau pas maghrib jam 7-8 ada yang pindah-pindah gitu. Kadang-kadang sakit disini terus pindah kesini. Satu jam itu dia berpindah-pinda sendiri, kok ada yang gerak yah," katanya.

Namun, selama bulan ramadan dan menjalankan puasa, rasa sakit itu pun hilang, saking kesalnya Dinar meminta agar yang tidak suka dengannya langsung menegur tanpa harus mengirim santet.

"Tapi enggak sakit setelah puasa. Sebelum bulan puasa itu sakit banget. Justru aku kesel, orang kalau kesel itu ngomong aja, enggak usah kirim yang gituan," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini