News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Nafa Urbach Ucapkan Selamat kepada Jokowi-Maruf Amin, Minta Semua Pihak Legowo dan Saling Sayang

Editor: Hanang Yuwono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kolase foto Jokowi-Maruf Amin dan Nafa Urbach

TRIBUNNEWS.COM - Artis sekaligus caleg Pemilu 2019, Nafa Urbach ikut memberikan ucapan selamat kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Seperti diketahui sebelumnya, berdasarkan rekapitulasi yang ditetapkan KPU, pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang atas paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

KPU sendiri telah mempercepat waktu penetapan hasil rekapitulasi suara pemilu dari Rabu (22/5/2019) menjadi Selasa (21/5/2019) dini hari.

Alasannya, KPU telah menyelesaikan seluruh rekapitulasi suara, meliputi 34 provinsi dan 130 wilayah luar negeri pada pada Senin (30/5/2019) malam.

"Memutuskan menetapkan keputusan KPU tentang penetapan hasil pemilihan umum presiden dan wakil presiden, anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota secara nasional dalam Pemilihan Umum tahun 2019," kata Arief Budiman, dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

Sontak penetapan dari KPU terkait pemenang Pilpres 2019 ini pun menuai beragam respons para publik figur.

Satu di antaranya Nafa Urbach, ikut berbahagia karena capres cawapres yang dia dukung meraih kemenangan berdasarkan rekapitulasi KPU.

Pasca-pengumuman KPU ini, Nafa Urbach berharap tidak ada lagi pengkubuan antara pendukung Prabowo-Sandi dan Jokowi-Maruf.

Ia juga berdoa untuk kedamaian Indonesia dan meminta semua pihak legawa.

BACA SELENGKAPNYA >>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini