News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Doa Adefitrie Kirana Untuk Ibu Ani Yudhoyono

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Doa artis Adefitrie Kirana untuk alm Ibu Ani Yudhoyono yang meninggal dunia di National University Hospital Singapura karena sakit.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital Singapura pukul 11.50 waktu setempat. Artis Adefitrie Kirana mengucapkan duka yang mendalam lewat stories Instagram.

"Inna lillahi wa inna illahi rojiun, 11.50 WS telah meninggal dunia Ibu Kristiani Herawati binti Sarwo Edi Wibowo di RS NUH Spore, mohon maaf lahir dan bathin bila selama ini Ibu Ani punya salah dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, Aamin YRA....," tulis Adefitrie disertai emoticon menangis.

Sejak kemarin, kondisi Ani Yudhoyono memang sempat menurun dan kembali masuk ke ICU. Bahkan Annisa Pohan sebagai mantu dari SBY dan Ibu Ani juga meminta masyarakat agar mendoakan kesehatan istri presiden ke-6 Indonesia tersebut.

Adefitrie Kirana. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Selamat jalan ibu Ani, sosokmu adalah ibu negara yang saya kenal baik. Terima kasih telah menemani bapak presiden SBY sampai di waktu istirahat mu tiba. Sosokmu akan dikenang oleh bangsa ini selalu

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini