News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sakit Hati dengan Hilda Vitria Sampai Nangis Sesenggukan, Kriss Hatta Diminta Hakim Menenangkan Diri

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kriss Hatta menangis saat temukan bukti perselingkuhan Hilda Vitria.

TRIBUNNEWS.COM - Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah yang menjerat nama Kriss Hatta dan Hilda Vitria memasuki babak baru.

Pada sidang lanjutan kali ini beragendakan pembacaan nota pembelaan atau Pledoi oleh Kriss Hatta atau kasus pemalsuan dokumen yang dijatuhkan Hilda Vitria kepadanya.

Sembari menangis sesenggukan, Kriss Hatta mengungkap satu per satu bukti dugaan perselingkuhan istrinya, Hilda Vitria dengan Billy Syahputradalam sidang lanjutan yang digelar hari itu.

Melansir Tribunnews, sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah ini kembali digelar pada Senin (24/6/2019).

Kali ini, sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat beragendakan pembacaan nota pembelaan atau pledoi oleh terdakwa, Kriss Hatta.

Sidang pembacaan nota pembelaan ini digelar usai sepekan yang lalu Kriss Hatta dijatuhi ancaman hukum penjara selama 4 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Dalam pembacaan nota pembelaan, Kriss Hatta menulis dan membacakan sendiri pledoi yang ia buat di hadapan majelis hakim.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam pembelaannya, Kriss Hatta menceritakan secara runtut terjadinya dugaan pemalsuan data akta pernikahannya dengan Hilda Vitria.

BACA SELANJUTNYA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini