News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser di Indonesia, Mike Shinoda Boyong Tim Linkin Park

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mike Shinoda, Rapper dan vokalis Linkin Park

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapper Linkin Park, Mike Shinoda akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia pada 4 September 2019 mendatang.

Tim Linkin akan Park turun tangan dalam konser yang merupakan rangkaian tur Asia ini.

“Kalau kita bilang (riders) secara teknikal nggak ribet, tapi cukup detail dan cukup banyak. Karena ini timnya Linkin Park nih yang dateng,” ujar Abe Aditya, CEO dari BEATNATION, dalam konferensi pers konser Mike Shinoda di Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Secara teknis, tata musik dan panggung pun mengikuti dari konser Linkin Park sebelumnya. Menurut Abe pula, seluruh peralatan yang diminta tersedia di Indonesia.

Baca: Vanessa Angel Sebentar Lagi Bebas, Sang Mantan, Dwi Andhika Ingin Lakukan Ini

Promotot dalam jumpa pers di konser Mike Shinoda kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Mike Shinoda pun sangat detail, perihal alat musik yang ia gunakan saat konser nanti.

“Kalau teknikal dia lebih minta kaya back-line nya, peralatannya, dia request seperti misalnya drumnya kayak apa, mic-nya harus apa, dan itu sangat detail sih,” katanya.

Baca: Konser Rapper Linkin Park Mike Shinoda di Indonesia, Promotor Bakal Undang Presiden Jokowi

Selain permintaan soal teknis konser, Mike Shinoda juga meminta masakan Asia untuk dirinya.

“Dia minta salah satunya makanan Asia. Kita baru dapat infonya sih itu,” kata Abe.

Meskipun kedatangan Mike Shinoda untuk mempromosikan album Post Traumatic, rapper tersebut kemungkinan akan tetap membawakan lagu Fort Minor dan Linkin Park.

Duo vokalis Linkin Park, Chester Bennington dan Mike Shinoda, memuaskan penggemarnya dalam konser tur dunia Linkin Park yang bertajuk A Thousand Suns : World Tour 2011, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (21/9/2011). Dalam konser tersebut Linkin Park membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Crawling, In the End, Numb, Somewhere I Belong, dan What I've Done. (TRIBUNNEWS.COM/DANNY PERMANA)

Dalam konser di negara sebelumnya, yakni di Taiwan dan Filipina, Mike membawa lagu-lagu dari grup musik tersebut.

“Bocoran lagu (yang akan dibawakan) kami belum tahu, yang pasti dari tur di negara sebelumnya kita lihat dia membawakan lagu dari album Post Traumatic, lagu milik Font Minor, sama lagu-lagu Linkin Park," ungkap Aquilla Aditya, Marketing Manager Warner Music Indonesia.

Post Traumatic merupakan album solo perdana Mike, yang dirilis 15 Juni 2018 lalu. Lagu-lagu dalam album tersebut, berisi luapan perasaan Mike setelah sang sahabat, yakni Chester Bennington meninggal dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini