News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Song Song Couple

TERKUAK Penyebab Song Joong Ki Ceraikan Song Hye Kyo, Bukan Karena Orang Ketiga, Ini yang Sebenarnya

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perceraian Song Song Couple

Terkuak sudah penyebab cerai Song Song Couple. Bukan karena kehadiran orang ketiga, tapi ternyata ini yang sebenarnya terjadi.

TRIBUNSTYLE.COM - Akhinyr terungkap alasan Song Joong Ki ceraikan Song Hye Kyo diungkapkan agensi.

Agensi yang menaungi Song Hye Kyo, United Artist Agency akhirnya buka suara terkait kabar perceraian aktris pemain drama 'Descendant of The Sun' tersebut.

United Artist Agency membenarkan jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah memutuskan untuk berpisah melalui proses perceraian.

Melalui pernyataannya, agensi Song Hye Kyo menyebut bahwa keretakan rumah tangga keduanya terjadi karena adanya perbedaan kepribadian.

"Setelah diskusi panjang dan hubungan mereka mulai retak karena perbedaan kepribadian. Mereka tidak mampu mengatasi perbedaan-perbedaan itu satu sama lain," terang agensi, dikutip TribunStyle.com dari Naver, Kamis (27/6/2019).

• 4 Bulan Sebelum Song Hye Kyo Digugat Cerai Song Joong Ki, Sang Artis Tak Lagi Pakai Cincin Nikah

Ini bukan kali pertama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dirumorkan akan bercerai.

Pada pertengahan Februari lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga dirumorkan akan bercerai karena sang artis terlihat tak lagi mengenakan cincin pernikahan.

4 Bulan Sebelum Song Hye Kyo Digugat Cerai Song Joong Ki, Sang Artis Terlihat Tak Lagi Kenakan Cincin Nikah (TribunStyle.com Kolase/Instagram)

Rumor tersebut diberitakan oleh media Tiongkok dengan bukti pendukung atas dugaan tersebut.

Bukti pertama terlihat ketika Song Hye Kyo tampak tidka mengenakan cincin pernikahannya saat muncul di bandara oada 20 Februari 2019 silam.

Media tersebut juga mengklaim bahwa Song Hye Kyo telah menghapus beberapa fotonya dengan Song Joong Ki di akun Instagramnya @kyo1122.

HALAMAN SELANJUTNYA ============>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini