News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kakak Ipar Fairuz A. Rafiq Geram Galih Ginanjar Singgung Bau Ikan Asin

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diprotes Gegara Nikahi Fairuz A Rafiq Tanpa Izin, Sonny Septian Bongkar Sikap Galih Ginanjar Padanya : Aku Duduk di Sebelahnya Nggak Diajak Ngobrol!

TRIBUNNEWS.COM - Fairuz A Rafiq baru saja melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik ke kepolisian, Senin (1/7/2019).

Seperti yang diketahui belakangan ini, Galih Ginanjar menjadi perbincangan publik karena menyebut mantannya yang diduga adalah Fairuz A Rafiq, memiliki 'bau ikan asin.'

Perkataan tersebut dilayangkan Galih Ginanjar saat dirinya berada dalam talkshow di YouTube milik Rey Utami dan Pablo Putra Benua.

Selain Fairuz A Rafiq, anggota keluarga pun ikut geram mendengar pernyataan yang dilontarkan Galih Ginanjar yang dianggap merusak nama baik.

Bahkan, banyak perempuan yang turut serta merasa tersinggung dengan perkataan Galih Ginanjar yang ditujukan pada wanita.

"Ini hina banget ini gila ini," ungkap Fadia A Rafiq, kakak Fairuz A Rafiq, saat ditemui Grid.ID bersama saudaranya yang lain di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini