News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Youtube I Surrender Celine Dion Dipenuhi Komentar Warganet Indonesia Setelah Penampilan Rara D'Star

Editor: Afrizal
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CEO PK Entertainment Peter Harjani bersama VP Credit Cards Bank Mandiri M Haris Budiman, dan Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma memberikan keterangan jelang konser Celine Dion Jakarta Live 2018 di Jakarta, Kamis (18/1/2018). Bank Mandiri bekerjasama dengan PK Entertainment, AEG Presents dan Sound Rhytm menghadirkan Internasional diva Celin Dion dalam konser perdana pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Video Rara Nyanyi I Surrender di Konser D'Star Indosiar Trending Youtube, Akun Celine Dion Diserbu Warganet Indonesia

TRIBUNPADANG.COM - Video youtube Rara D'Star yang menyanyikan lagu I Surrender dan memecahkan lagi rekor Top 30 Round 2 D'Star Indosiar menjadi trending di youtube.

Rara yang tampil sempurna dengan lagu I Surrender berhasil mendapatkan nilai 100 dari juri D'Star Indosiar Inul Daratista.

Hingga Jumat (12/7/2019) malam, video Rara D'Star yang berjudul Pecah Rekor Lagi itu berada di urutan 11 trending Youtube.

Video youtube itu sudah dilihat lebih dari 1,7 juta kali.

Berdurasi 5.42 menit, Rara menampilkan kemampuannya bernyanyi barat.

Walaupun berlatar penyanyi dangdut sebagai jebolan LIDA, Rara tampak enjoy saya menyanyikan lagu I Surrender yang dipopulerkan penyanyi Celine Dion.

Rara pun tampil tenang dan memainkan suara tinggi rendah sesuai nada lagu.

Intip penampilan Rara berikut ini.

Setelah penampilan Rara di D'Star Indosiar, warganet kemudian justru menyerbu akun youtube Celine Dion dan mencari video I Surrender

HALAMAN SELANJUTNYA -------->>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini