News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terbawa Peran di Film Koboy Kampus, David John Schapp Keranjingan Bergaya ala Koboi

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

David Jhon Schapp di di Press Screening Film ‘Koboy Kampus’ di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Laporan Wartawan Tribunenws.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Bermain di Film ‘Koboy Kampus’ membuat presenter acara traveling David John Schapp bergaya ala Erwin personel The Panasdalam.

David tampil ala koboi yang identik dengan topi khasnya, bandana di bagian leher, dan aksesoris lainnya seperti cincin.

“Gayanya memang kayak gini, selalu pakai bandana, pakai topi koboi dan kayak tampilan koboi,” kata David saat ditemui di Press Screening Film ‘Koboy Kampus’ di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Baca: Kata Karenina Sunny, di Penjara Steve Emmanuel Lagi Senang Menulis

Karena terbiasa menggunakan aksesoris tersebut saat proses syuting maupun promosi film, David pun jadi terbiasa menggunakan aksesoris tersebut.

Baca: Jadi Presiden di Film Koboy Kampus, Bisma Karisma: Ternyata Urus Manusia Susah Banget

Baca: Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak, Ayu Ting Ting Kasih Syarat

Kalau topi memang sudah menjadi fashion item kesukan David, tapi kalau bandana kalau sebelum bermain di Film ‘Koboy Kampus’ biasa ia ikatkan dibagian kantong belakang, sekarang mulai diikatkan di bagian leher.

“Kalau topi aku kan emang identik dengan topi ya, nah bandana juga suk pakai, kadang ditaruh di pakai celana, karena syuting ini jadi suka pakai di leher,” kata David.

Film ‘Koboy Kampus’ skenarionya ditulis dan disutradari langsung oleh Pidi Baiq dan Tubagus Deddy dan diproduksi MNC Pictures dan 69 Production.

Bergenre drama musikal, film ini bercerita tentang masa muda Pidi Baiq dan Tubagus Deddy saat berkuliah di ITB, yang bersama teman-teman lainnya mendirikan sebuah negara yang dinamakan Negara Kesatuan Republik The Panasdalam.

Di film bergenre drama musikal ini selain Bisma ada aktor lainnya juga seperti Ricky Harun, Bisma Kharisma, Erwin dan Vieny JKT48 turut membintangi film tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini