News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tantri ‘Kotak’, Baim ‘The Dance Company’ dan Rinni Wulandari Cari Penyanyi Baru Bersuara Khas

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konferensi pers Joox Karaoker Superstar Volume 2 oleh Tantri ‘Kotak’, Baim ‘The Dance Company’ dan Rinni Wulandari di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Tantri ‘Kotak’, Baim ‘The Dance Company’ dan Rinni Wulandari siap mencari penyanyi baru secara digital di Joox Karaoke Superstar Vol. 2.

Melalui aplikasi Joox, mereka akan menyaring calon pendatang baru di bidang musik. Mereka menilai dari rekaman karaoke yang bisa dikirimkan peserta per 20 Agustus 2019.

Baim ‘The Dance Company’ menyebutkan kriteria yang dicari. Selain suara khas, peserta yang bisa memainkan alat musik tentunya memiliki nilai tambah.

“Yang performance-nya bagus kan kalau pemenang sebelumnya cewek bisa main gitar dan suara khas. Jadi sekarang cari yang bisa main alat musik lain dan suara yang khas,” ucap Baim di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Baca: Sissy Priscillia Gandeng Suami ke Konser Westlife

Tantri ‘Kotak’ pun sama ia berharap dapat menemukan peserta dengan suara khas yang akan jadi pemenang.

Vokalis band yang mempopulerkan lagu ‘Beraksi’ juga berharap menemukan penyanyi yang memiliki timbre khas penyanyi rock seperti aliran musik yang digelutinya.

“Kalau dulu aku sempet temukan sosok perempuan yang timbre rock aku juga pengin lagi temukan yang unik,” kata Tantri yang juga pernah menjadi juri di Joox Karaoke Superstare Vol.1

Sementara Rini yang merupakan jebolan acara pencarian bakat mengaku akan memilih peserta yang suaranya unik agar kedepannya memiliki tempat di hari pecinta musik saat mengeluarkan lagu atau pun album.

“Aku pengin banget mencari karakter mau cowok cewe yang karakternya unik kalau dia nyanyi punya album didengerin suaranya enak dan yang kelihatan juga karakternya bagus,” papar Tantri.

Selain menyeleksi tiga penyanyi ini juga akan menjadi mentor bagi para kontestan selama 10 minggu berebut juara pertama yang pemenangnya akan mendapatkan kesempatan rekaman lagu dengan Trinity Optima Production.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini