News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

The 90’s Festival 5th Edition berkolaborasi dengan #SaveLaguAnak

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rindu dengan lagu diobok-obok, bolo-bolo, ambilkan bulan bu dan lainnya. Lagu-lagu tersebut tentunya tidak asing di telinga pecinta musik tahun 90-an.  #SaveLaguAnak akan menjadi salah satu line up di The 90’s Festival 5th Edition pada Sabtu 23 November 2019. 

Tahun ini Akselerasi Entertaiment selaku promotor The 90’s Festival berkesempatan berkolaborasi bersama #SaveLaguAnak, “ Tahun ini kami berkolaborasi dengan project Save Lagu Anak, dimana mereka (Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha) akan membawa kita kembali bernostalgia dimasa dimana lagu lagu anak menjadi primadona era-90an”, ucap Arinda Mentari Putri perwakilan dari Akselerasi Entertainment. 

#SaveLaguAnak merupakan project sosial yang digagas oleh para mantan penyanyi cilik yaitu Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha karena kekhawatiran mereka terhadap lagu-lagu anak saat ini.

The 90’s Festival berkolaborasi dengan #SaveLaguAnak merupakan bentuk dukungan project mereka, “Berkolaborasi bersama mereka merupakan bentuk dukungan kami terhadap project mereka, pengunjung The 90’s Festival banyak orang tua muda, diharapkan kehadiran mereka dapat menjadi alternatif mengenalkan lagu-lagu ini ke anak-anak mereka dan tentunya dapat bernostalgia ke masa kecil para pengunjung the 90’s Festival”, Arinda menambahkan. 

Dapatkan segera tiket The 90’s Festival di aplikasi Traveloka dan website www.the90sfestival.com . Untuk tiket The 90’s Festival tahun ini dijual dalam bentuk 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari yang dimulai dari harga Rp. 2,3 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp. 1 juta presale 2 katagori festival.

Sedangkan untuk daily pass dibanderol dengan Rp.  1,6 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp. 650 ribu untuk Presale 2 katagori festival. Sementara tiket early bird dan pre sale 1 sudah habis terjual. “Segera membeli tiketnya, karena kuotanya sangat terbatas, jangan sampai menyesal kalau kehabisan’, tutup Arinda. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini