News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inul Daratista Dikomplain Anak Karena Banyak Beraktivitas di Luar Rumah

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inul Daratista yang ditemui di gedung Emtek Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inul Daratista dikomplain putranya, Yusuf Ivander Damares, jika sudah terlalu banyak aktivitas di luar rumah dan jarang bermain bersama Ivander.

Namun untuk menjawab keluhan sang putra, Inul selalu menjelaskan kalau kesibukannya di luar rumah yang penuh dengan jadwal manggung, menjadi juri, dan mengurus bisnis untuk memenuhi kebutuhan anaknya.

“Dikomplain sih enggak tapi kadang ngeluh, saya punya mama tapi pergi terus, itu ajasih tapi saya jelasin, mama cari duit ditabung buat keperluan Mas ivan kalau gede,” papar Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Baca: Sering Jadi Sasaran Nyinyir Netizen, Inul Daratista: Yang Saya Pikirin Cari Duit Buat Anak

Beruntungnya anak tunggal Inul yang masih berusia 10 tahun itu paham dengan pekerjaan sang ibu yang membuat Inul tenang dalam bekerja.

“Karena mama mumpung masih laku, masih banyak yang ngundang usaha juga masih lancar jadi harus dimafaatin dengan baik. Cuma bilang gitu aja terus anak saya faham,” ungkap Inul.

Untuk menyenangkan hati sang putra, Inul juga selalu berusaha ikut libur Ivan di kala waktu libur sang putra agar bisa memiliki waktu bersama sang anak.

 “Jadi gak ada waktu untuk main-main. Saya janji kalau dia libur saya libur, kita akan pergi kemana dia mau,” pungkas Inul.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini