News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menangis Terharu, Elza Syarief Didukung Pengacara Se-Indonesia Lawan Nikita Mirzani: Luar Biasa

Editor: Ananda Putri Octaviani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief mengaku terharu saat dirinya didukung oleh pengacara seluruh Indonesia untuk melawan artis Nikita Mirzani, Selasa (3/9/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief mengaku terharu saat dirinya didukung oleh pengacara seluruh Indonesia untuk melawan artis Nikita Mirzani.

Pengakuan Elza Syarief mendapat dukungan pengacara se-Indonesia itu disampaikannya saat konferensi pers seperti dikutip TribunWow.com dari saluran YouTube ESGE Entertainmet, Selasa (3/9/2019).

Pada kesempatan itu, Elza Syarief hingga menangis lantaran terharu dirinya mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Ia mengaku ada sejumlah ibu-ibu yang antusias mendukungnya untuk menyikapi aksi labrak Nikita MIrzani beberapa waktu lalu.

Kesetiaan mereka yang selalu mendukungnya itu lah hingga membuat kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani tersebut terharu.

• Elza Syarief akan Melaporkannya ke Polisi, Nikita Mirzani Malah Sarankan Hal Ini pada sang Pengacara

Sebagaimana diketahui, perselisihan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani melebar pasca keduanya sempat bersitegang di acara Hotman Paris Show di iNews.

Hingga keduanya saling 'serang', baik melalui media sosial mau pun layar kaca.

"Saya sebetulnya kuat tapi karena lihat ibu-ibu ini semua begitu antusias mendukung saya, saya justru jadi sedih," jelas Elza Syarief dengan mata berkaca-kaca.

"Tapi kalau saya sendiri justru saya kuat menahan itu semua."

"Justru saya sedih bukan karena itu, karena kita kan pekerjaan lawyer biasa ya, tetapi kesetiaan ibu-ibu ini membuat saya terharu," sambungnya sembari mengusap mata dengan tisu.

>>> HALAMAN SELANJUTNYA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini