News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Peringkat Reputasi Brand Grup Kpop Pria September 2019, BTS Nomor 1 Selama 16 Bulan Berturut-turut

Penulis: Garudea Prabawati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Daftar reputasi brand Group Kpop Pria Bulan September 2019

TRIBUNSOLO.COM - Korean Business Research Institute kembali merilis peringkat reputasi brand grup idola bulan September 2019.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai group Kpop pria, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 5 Agustus hingga 6 September.

Dilansir dari Soompi.com, dari hasil pendataan, BTS menduduki peringkat teratas selama 16 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek sebesar 13.738.556.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "Jimin," "Jungkook," dan "V," sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mereka termasuk “honest,” “love,” and “do well.”

Analisis positif-negatif BTS juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 81,09 persen.

Seperti diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, BTS pada peringkat reputasi brand grup Kpop pria bulan Agustus 2019, juga berada di papa atas.

Baca: BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi E! Peoples Choice Awards 2019, Intip Daftar Nominasi Lainnya

Baca: Pemuda di Inggris Buta Saat Usianya Menginjak 17 Tahun karena Hanya Makan Junk Food Selama 10 Tahun

Arti nama asli member BTS, kenali tulisan Hangul dan Hanjanya. RM hingga Jungkook, semua member BTS berbagi kisah soal arti dibalik nama mereka. (NAVER X Dispatch)

Sementara itu rup proyek Produce X 101 yakni X1 melakukan debut heboh di peringkat di No. 2, mencetak indeks reputasi merek dari 5.734.703 untuk bulan itu.

Sementara EXO berada di No. 3 dengan indeks 4.320.894.

NCT berada di peringkat ke-4 untuk bulan ini dengan total indeks reputasi merek 3.184.543, menandai peningkatan skor mereka 24,42 persen sejak Agustus.

SEVENTEEN, yang juga menikmati peningkatan skor mereka 20,89 persen sejak bulan lalu, melengkapi posisi lima teratas untuk September dengan total indeks reputasi merek 2.697.566.

Lihatlah 30 besar bulan ini di bawah ini!

Baca selengkapnya >>>>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini