News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Disebut Elza Syarief sebagai 'Cepu', Nikita Mirzani Akui Dapat Banyak Pesan dari Rekan Sesama Artis

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

TRIBUNNEWS.COM -  Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief sempat mengeluarkan pernyataan bahwa Nikita Mirzani adalah informan narkoba artis pada pihak kepolisian.

Hal itulah yang menurut Elza Syarief, menyebabkan Nikita Mirzani menjadi kebal hukum dan tak segera dipenjara meski berstatus sebagai tersangka di beberapa kasus.

Menanggapi pernyataan Elza Syarief tersebut, Nikita Mirzani mengaku dirinya sangat dirugikan.

Bahkan seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan kanal YouTube beepdo, Minggu (8/9/2019), Nikita Mirzani sampai dibanjiri banyak pesan dari rekan sesama artis terkait pernyataan Elza Syarief tersebut.

• Nikita Mirzani Akui Sempat Mohon-mohon karena Dipersulit Elza Syarief untuk Buat Akta Kelahiran Anak

Para rekan artis Nikita Mirzani itu ingin mengonfirmasi apakah benar bila ibu tiga anak itu adalah informan untuk pihak kepolisian terkait artis-artis yang mengonsumsi narkoba.

"Karena keluarnya dari mulutnya ibu Elza Syarief bilang kalau Niki cepu, akhirnya beberapa teman artis Niki itu jadi nge-WhatsApp kan."

"Dan mereka menanyakan, 'Emang iya lo cepu' segala macam," sebut Nikita Mirzani, seperti dikutip dari tayangan yang diunggah pada Sabtu (7/9/2019).

• Mondar-mandir Perkarakan Nikita Mirzani dan Sejumlah Artis, Elza Syarief: Capek, Tapi Ini Harga Diri

Padahal Nikita Mirzani mengaku bahwa sebelum pernyataan Elza Syarief itu beredar, dirinya tak mengetahui apakah arti cepu tersebut.

"Niki saja enggak tahu cepu itu apose gitu kan," tambahnya.

Nikita Mirzani merasa sangat dirugikan dengan pernyataan Elza Syarief tersebut, pasalnya dengan adanya tudingan semacam itu keamanannya dan anak-anaknya bisa terganggu.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini