News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terungkap, Ini Ucapan Elza Syarief yang Diduga Picu Amarah Nikita Mirzani Menurut Hotman Paris

Editor: Lailatun Niqmah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hotman Paris Hutapea

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali angkat bicara mengenai pertikaian antara Elza Syarief dan Nikita Mirzani yang kasusnya sampai melebar dan berbuntut saling lapor.

Kali ini, Hotman Paris mengungkapkan dugaan penyebab Nikita Mirzani bisa sampai meluapkan emosinya terhadap Elza Syarief.

Hotman Paris menduga ada ucapan dari Elza Syarief yang membuat amarah Nikita Mirzani sampai meluap-luap, dikutip TribunWow.com dari acara Call Me Mell di iNews, Selasa (10/9/2019).

Baca: Kelanjutan Kasus Hotman Paris dengan Farhat Abbas dan Andar Situmorang, Ini Pernyataan Tegasnya

Hotman Paris saat Memperagakan Momen Nikita Mirzani Meluapkan Amarahnya ke Elza Syarief (Tangkapan Layar YouTube Call Me Mel)

Diketahui, perseteruan antara Elza Syarief dan Nikita Mirzani bermula saat bertemu di acara Hotman Paris Show yang dipandu langsung oleh Hotman Paris.

Terkait itu, Hotman Paris pun lantas membantah jika dirinya dianggap ikut mendukung aksi pelabrakan Nikita Mirzani terhadap Elza Syarief.

Hotman Paris mengaku, justru dirinya lah yang menjadi penengah supaya tidak terjadi cekcok dan keributan yang tak diinginkan.

Setelahnya, ia menjelaskan bahwa saat dipertemukan dalam segmen yang sama, tak ada gelagat aneh yang ditunjukkan oleh Elza Syarief dan Nikita Mirzani.

"Dari awal saya sudah tindakan pengamanan, saya duduk di tengah (di antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief)," jelas Hotman Paris.

"Jadi sebenarnya masih ketawa-ketawa, waktu mereka ketemu itu belum berantem," sambungnya.

Namun demikian, pengacara yang kerap memamerkan hidup mewah itu lantas mengungkap apa pemicu yang membuat Nikita Mirzani naik pitam seketika.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini