News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Lucky Hakim Menyelam Bersama Arapaima Gigas

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lucky Hakim saat menyelam bersama ikan raksasa Arapaima Gigas di Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (16/9/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan hal baru bagi pesinetron Lucky Hakim dikenal sebagai pecinta binatang. Koleksi binatang peliharaannya beragam.

Sebagai bentuk kecintaannya terhadap binatang, baru-baru ini Lucky Hakim berenang bersama ikan buas raksasa asal perairan Amazon, Arapaima Gigas.

Hal tersebut dilakukan Lucky Hakim di Aquarium raksasa Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Rupanya sudah lama Lucky menyambangi Dunia Air Tawar TMII, ia pun pernah berandai-andai bisa menyelam bersama ikan raksasa itu.

Baca: Batal Dipolisikan Karyawannya, Lucky Hakim Justru Akan Buat Laporan Balik

Baca: Tiara Dewi Tampil Beda, Dikira Rujuk karena Unggah Foto dengan Lucky Hakim dan Minta Doa

Baca: Anang Hermansyah Berniat Jual Rumah Karena Angker?

Pesinetron senior, Lucky Hakim. (HandOut/Istimewa)

"Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan diperbolehkan menyelam dan menyentuh ikan raksasa ini, selama ini saya sering datang ke sini membayangkan berenang bersama ikan air tawar terbesar di dunia ini," kata Lucky Hakim di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (15/9/2019).

"Lalu saya diizinkan untuk hand feeding mereka nah sekarang diizinkan menyelam face to face," terangnya.

Tidak sendirian, demi keamanan Lucky Hakim didampingi dua orang profesional untuk membantunyan menyelam bersama ikan Arapaima.

"Saya diarahkan langsung oleh Mr.Barry ahli selam yang sudah berpengalaman puluhan tahun dan memiliki lisensi untuk mengajar agar saya bisa menyelam dengan aman, juga ada Mr.Rian ahli fauna yang sehari-hari ngurus Arapaima," bebernya.

Uniknya, Lucky Hakim yang terkenal memiliki banyak hewan peliharaan di rumahnya, rupanya pernah memelihara ikan tersebut di rumahnya.

"Saya punya Arapaima sebelumnya di rumah saya pelihara dari kecil 20cm dan akhirnya saya hibahkan karena makin hari makin jumbo dan aquariuk saya gak muat lagi saat dia tumbuh jadi 1 meter," ungkapnya.

Kini setelah melakukam aksi ekstrim berenang bersama ikan Arapaima Gigas, ia berencana menyelam bersa ratusan ikan piranha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini