News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bebby Fey Blak-blakan Akui Sering Kirim Foto dan Video ke YouTuber, Hotman Paris: Mantap Kali Kau

Editor: Ananda Putri Octaviani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lelaki yang Dituding Lakukan Pelecehan Seksual (Bukti Bebby Fey) - Disc Jockey (DJ) Bebby Fey. Di depan Hotman Paris dalam sebuah acara, Bebby Fey mengaku bahwa sebelum bertemu dengan sosok YouTuber yang diduga sebagai Atta Halilintar itu, ia kerap mengirimkan foto dan video seksinya.

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rupanya tertarik dengan adanya kasus pelecehan yang dialami Disc Jockey (DJ) Bebby Fey oleh seorang YouTuber ternama.

Di depan Hotman Paris, Bebby Fey bahkan mengaku bahwa sebelum bertemu dengan sosok YouTuber yang diduga sebagai Atta Halilintar itu, ia kerap mengirimkan foto dan video seksinya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Bebby Fey kepada Hotman Paris, seperti terlihat dari tayangan kanal YouTube Hotman Paris Show, seperti dikutip TribunWow.com, Kamis (19/9/2019).

Bebby Fey Blak-blakan Akui Sering Kirim Foto dan Video Seksi ke YouTuber pada Hotman Paris (Tangkapan Layar YouTube Hotman Paris Show)

 

• Hotman Paris Cecar Kasus Bebby Fey dengan YouTuber, Benar Incar Uang Ganti Rugi 1 Juta Dolar?

• Komentar Pedas Melaney Ricardo untuk Bebby Fey yang Tak Segan Kirim Foto Seksi ke sang YouTuber

Hotman Paris yang merasa tertarik kepada kasus pelecehan seksual yang dialami Bebby Fey ini mengaku dirinya memiliki tiga pertanyaan yang harus ditanyakan pada sosok DJ seksi tersebut.

"Saya ada tiga pertanyaan pokok yang terakhir," sebut Hotman Paris dalam tayangan yang diunggah pada Rabu (18/9/2019).

Rupanya Hotman Paris penasaran seberapa seringkah Bebby Fey mengirimkan foto seksinya kepada sang YouTuber yang dimaksud.

"Total sebelum kalian ke hotel, kemudian nginap sampai siang besoknya, ada berapa fotomu kau kirim sama dia? Banyak atau sedikit?," tanya Hotman Paris.

Bebby Fey mengaku bahwa sebelum bertatap muka dengan sosok YouTuber terkenal tersebut, ia memang kerap mengirimkan foto seksinya.

Selain itu, Bebby Fey juga secara terang-terangan mengaku kerap melakukan sambungan video call dengan sang YouTuber, tanpa mengenakan busana.

"Ada beberapa, sama sisanya video call," aku Bebby Fey.

>>> Halaman Selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini