News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adu Mulut di Siaran Live, Danang DA2 ke Barbie Kumalasari: Makanya Lu Kalau Jadi Artis Cerdas Dikit

Editor: Claudia Noventa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebriti kontroversial Barbie Kumalasari terlibat adu mulut dengan jebolan D'Academy 2 yang jadi presenter 'Mr Update' di acara Pagi Pagi Pasti Happy TRANS TV, Danang. Adu mulut antara Barbie Kumalasari dan Danang terjadi dalam siaran live, saat Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu di acara tersebut, Jumat (20/9/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Selebriti kontroversial Barbie Kumalasari terlibat adu mulut dengan jebolan D'Academy 2 yang jadi presenter 'Mr Update' di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' TRANS TV, Danang.

Adu mulut antara Barbie Kumalasari dan Danang terjadi dalam siaran live, saat Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu di acara tersebut, Jumat (20/9/2019).

Video yang memperlihatkan perseteruan antara Barbie Kumalasari dan Danang ini lantas diunggah ulang di kanal YouTube TRANS TV Official, seperti diberitakan TribunWow.com, Sabtu (21/9/2019).

• Buat Boy William Melongo, Ini Cerita Barbie Kumalasari soal Pesawat yang Ditumpangi saat ke Amerika

 

Selebriti kontroversial Barbie Kumalasari terlibat adu mulut dengan jebolan D'Academy 2 yang jadi presenter 'Mr Update' di acara Pagi Pagi Pasti Happy TRANS TV, Danang. (YouTube TRANS TV Official)
 

Dalam video tersebut awalnya Barbie Kumalasari menegaskan bahwa apapun pemberitaan tentangnya, ia tak pernah menyudutkan orang lain.

Ia lantas menilai orang-orang yang membicarakannya justru sedang 'menunggangi' namanya agar ikut diberitakan media.

"Kalau gue gini ya, gue kan enggak pernah nyudutin orang, dan sekarang kan banyak banget orang yang nyudutin gue, selalu beropini yang enggak-enggak gitu kan. Karena tanpa mereka sadari, mereka itu pansos sebenarnya sama gue," kata Barbie.

"Karena kan coba dilihat, gue kan enggak pernah bawa-bawa nama orang kan. Dari setiap artikel gue kan gue selalu dengan diri gue sendiri."

"Sekarang ngapain (ngomongin gue), pasti mendapat keuntungan juga dari situ. Kalau gue kan enggak pernah," paparnya.

"Jadi menurut lu, lu adalah komoditi buat orang-orang mencari keuntungan, dengan cara bawa elu," Uya Kuya mencoba memastikan pernyataan Barbie.

"Ya pastinya. Karena ngapain ngomongin orang, kepo dengan hidup gue. Gue mau ngapain kan itu urusan pribadi gue kan," Barbie membalas.


BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini