News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Besok Malam Konser Shawn Mendes di Sentul

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shawn Mendes akan Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggal Penjualan Tiket dan Cara Pembeliannya!

TRIBUNNEWS.COM - Konser Shawn Mendes dijadwalkan berlangsung di Sentul International Convention Center (SIICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019).

Konser bertajuk Shawn Mendes: The Tour Asia ini diumumkan oleh pasangan duet Camila Cabello di lagu Senorita itu, melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (23/4/2019).

Ada 7 negara di Asia yang akan ia sambangi mulai dari Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, China dan Jepang.

Pengumuman yang serupa diumumkan oleh pihak promotor yang menangani konser ini, yaitu PK Entertainmet dan Sound Rhythm.

Sementara itu, harga tiket juga sudah diungkapkan oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, dan Sound Rhytm yang didukung oleh Traveloka.com.

Tiket konser Shawn Mendes: The Tour Asia dibagi dalam 5 kategori.

Kategori 1 dijual dengan harga Rp 3.750.000, Kategori 2 seharga Rp 2.750.000, Kategori 3 Rp 2,1 juta, Kategori 4 Rp 1,6 juta dan Kategori 5 Rp 900 ribu.

Map Site Konser Shawn Mendes: The Tour Asia (Instagram/@jakartakonser)

Tiket akan mulai dijual pada tanggal 30 April 2019 pada pukul 10.00 WIB melalui situs Traveloka dan shawnmendesjakarta.com.

Tak hanya itu, tersedia juga tiket presale dengan kategori The Shawn Acces yang ditujukan untuk para penggemar Shawn Mendes di Asia.

Untuk tiket presale ini penjualan sudah dibuka pada Kamis (25/4/2019) pukul 10.00 WIB hingga Senin (29/4/2019) pukul 23.59 WIB.

Dikutip dari Warta Kota pada Selasa (23/4/20190), Creative Director PK Entertainment, Harru Sudarma menjelaskan bahwa para penggemar Shawn Mendes akan mendapatkan kesempatan pertama untuk membeli tiket kategori presale di The Shawn Acces yang bisa dilakukan di www.shawnmendesofficial.com dan ShawnAccess.com.

Pembelian tiket presale juga bisa dilakukan di The ShawnAccess App.

Penggemar nantinya akan diminta untuk mengunduh aplikasi tersebut di handphone-nya dan melakukan transaksi pembelian tiket di aplikasi tersebut.

Jika sudah melakukan transaksi, nantinya penggemar akan mendapatkan kode yang bisa diakses di Traveloka.

Diketahui, Shawn Mendes melakukan tur dunia di tahun 2019 ini, ia akan menyanyi di lebih dari 100 kota dan negara dimulai dari Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Australia, Selandia Baru, dan Asia. (Tribunnews.com/Natalia Bulan R P)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini