News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bantah Tuduhan Medina Zein Gelapkan Dana, 'Apa Karena Masalah Pribadi?'

Editor: Januar Adi Sagita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sebut tuduhan Medina Zein soal penggelapan dana adalah bohong

TRIBUNNEWS.COM - Kasus penipuan yang dituduhkan selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein kepada selebriti ternama Irwansyah terus bergulir.

Setelah Medina Zein dan sang kuasa hukum Lukman Azhari menyelenggarakam jumpa pers perihal penggelapan dana beberapa waktu lalu, Sabtu kemarim (19/10/2019) giliran pasangan selebriti Irwansyah beserta istrinya Zaskia Sungkar yang juga pemengang saham kue kekinian itu mengklarifikasi soal aliran dana yang dituduhkan kepada dirinya.

Beberapa hari lalu, Irwansyah dilaporkan oleh Medina Zein atas kasus dugaan penggelapan dan peniupan dana sebanyak Rp 2 M.

Suami Medina Zein, Lukman Azhari berujar pihaknya curiga adanya aliran dana gelap dari PT Bandung Berkah Bersama Bandung Makuta ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaan miliknya, Jannah Corp (J Corp).

Hingga kemudian, Medina Zein melaporkan Irwansyah, suami Zaskia Sungkar itu ke Polrestabes Bandung dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.

Dilansir TribunJatim dari kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (19/10/2019), Irwansyah dan Zaskia Sungkar secara tegas membantah tuduhan Medina Zein.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Halo teman-teman.

Ya, sebelumnya saya dan sitri berterima kasih atas kehadiran teman-teman yangmendukung kami selama ini. Kita berkarya dari belasan tahun yang lalu. Alhamdulillah kita bisa silaturahim di sini karena musibah ini. Alhamdulillah kita bisa di sini sama-sama," ucap Irwansyah saat mengawali konferensi pers.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah berkedudukan sebagai Dewan Komisaris dan salah satu pemegang saham di PT Bandung Berkah Bersama dengan bisnis kue Makuta.

"Langsung saja kita klarifikasi atas tuduhan dari saudari Medina Zein kepada Irwansyah. Maaf saya di sini yang lebih banyak ngomong karena saya dan Irwansyah selaku pemegang saham sekaligus Dewan Komisaris juga di PT Bandung Berkah Bersama," ucap Zaskia Sungkar.

Halaman 2 >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini