News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Foto Pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi 9 Bulan Lalu, Menikah Sehari seusai BTP Bebas

Penulis: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Editor: Aprilia Saraswati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahok, Puput Nastiti Devi

TRIBUNNEWS.COM - Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat mendapatkan perhatian penuh dari publik sekitar 9 bulan lalu dengan segala peristiwa besar dalam hidupnya.

Dari kebebasannya setelah sempat dipenjara di Mako Brimob, menceraikan Veronica Tan sampai kabar dirinya menikahi Puput Nastiti Devi tepat sehari setelah bebas pun menjadi perbincangan publik.

Setelah lama membiarkan pernikahan tersebut hanya menjadi isu, akhirnya Ahok membagikan sendiri potret mesra di hari bahagianya itu.

Hal tersebut dibagikan langsung oleh Ahok melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @basukibtp pada Senin (21/10/2019).

Diketahui, tepat pada tanggal 24 Januari 2019 lalu, Ahok yang sempat dipenjara di Mako Brimob, Depok akhirnya bebas.

Ahok pun kembali menjadi perbincangan publik karena di tengah-tengah masa hukumannya, ternyata dirinya mendaftarkan gugatan cerai terhadap mantan istrinya, Veronica Tan.

Dan yang tak kalah heboh menyedot perhatian publik adalah soal kabar bahwa Ahok tengah menjalin asmara dengan mantan asisten pribadi mantan istrinya Veronica Tan, yaitu Puput Nastiti Devi.

Jadilah, ketika Ahok keluar penjara, dia “diserang” dengan bertubi-tubi isu miring terkait hubungannya dengan Puput Nastiti Devi.

TONTON VIDEO DAN BERITA SELENGKAPNYA >>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini