News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Chord Lagu Sebuah Kisah Klasik - Sheila on 7, Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dimainkan

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chord 'Sebuah Kisah Klasik' - Sheila on 7, Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dimainkan

Chord 'Sebuah Kisah Klasik' - Sheila on 7, Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dimainkan

TRIBUNNEWS.COM - Lagu 'Sebuah Kisah Klasik' merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Sheila on 7.

Lagu 'Sebuah Kisah Klasik' termuat dalam album yang bertajuk "Kisah Klasik untuk Masa Depan" yang dirilis pada tahun 2000.

Album ini memuat total 12 lagu dari Sheila on 7 diantarnya memuat hits Sahabat Sejati dan Bila Kau Tak Disampingku.

Total 12 lagu tersebut yakni Sahabat Sejati, Bila Kau Tak Disampingku, Sephia, Just For My Mom, Temani Aku, Sebuah Kisah Klasik, Pagi Yang Menakjubkan, Lihat, Dengar, Rasakan, Tunggu Aku di Jakarta, Karna Aku Setia, Tunjuk Satu Bintang, Selamat Tidur.

Album ini sempat meledak penjualannya di pasaran sebab sebelum peluncurannya kasetnya sudah dipesan sebanyak 200 ribu kopi.

Lagu Sebuah Kisah Klasik sangat cocok dinyanyikan ketika mengenang masa muda saat bernostalgia dengan teman lama.

Berikut chord 'Sebuah Kisah Klasik' dari Sheila on 7

[Intro] A Bm Jabat tanganku A Mungkin untuk yang terakhir kali Bm Kita berbincang F#m Tentang memori dimasa itu Bm Peluk tubuhku A Usapkan juga air mataku Bm Kita terharu F#m Seakan tiada bertemu lagi DMaj7 Bersenang-senanglah C#m Karena hari ini akan kita rindukan Bm A Dihari nanti, Sebuah kisah klasik untuk masa depan DMaj7 Bersenang-senanglah C#m Karena waktu ini akan kita banggakan Bm E A Dihari tua hooo.. [Chorus] D C#m Sampai jumpa kawanku semoga kita selalu Bm A Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan D C#m Sampai jumpa kawanku semoga kita selalu Bm A Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan [Interlude] Bm C#m D E C#m D E DMaj7 Bersenang-senanglah C#m Karena waktu ini akan kita banggakan Bm E A Dihari nanti hooo.. [Chorus] D C#m Sampai jumpa kawanku semoga kita selalu Bm A Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan D C#m Sampai jumpa kawanku semoga kita selalu Bm A Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan [Intro] D C#m Bm A (2x) Bm A Mungkin diriku masih ingin bersama kalian Bm F#m Mungkin jiwaku masih mau sanjungan kalian



(Tribunnews.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini