News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kesan Morgan Oey Adu Akting Bareng Sheila Dara di Film Eggnoid

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Morgan Oey saat ditemui di kawasab Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Morgan Oey menerima tawaran dari rumah produksi Visinema Pictures untuk memerankan karakter Eggy di film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu'.

"Karakter Eggy di sini sangat unik. Eggy ini adalah karakter yang polos, teguh, dan sedikit naif," kata Morgan Oey ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews bersama Nurita Anandia, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Di film itu, Morgan Oey beradu akting dengan Sheila Dara yang berperan sebagai Ran. Baginya, hal itu adalah tantangan. 

"Tantangannya, justru kalau pernah kerjasama mungkin gampang. Hal paling menarik ketemu sama lawan main baru, jadi saling menyesuaikan, mengenal, dan cari tahu," terang Morgan.

Baca: Mengapa Morgan Oey Dipilih Perankan Karakter Eggy di Film Eggnoid?

Baca: Visinema Bakal Rilis Film Genre Science Fiction Romance di Desember 2019, Judulnya Eggnoid

Baca: Sinopsis dan Fakta Menarik Film Belok Kanan Barcelona Tayang Malam Ini di SCTV Pukul 23.30 WIB

"Sheila cukup profesional dan terbuka juga dari segi relationship dan lain-lain. Jadinya saya mudah untuk bangun chemistry," tambahnya.

Artis Sheila Dara Aisha pada konferensi pers peluncuran poster dan trailer film Ratu Ilmu Hitam di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019). Sheila turut berperan pada film bergenre horor ini yang dijadwalkan tayang pada 7 November 2019 mendatang. TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS (TRIBUN/IQBAL FIRDAUS)

Karena rasa profesional kerja yang tinggi dari Sheila, bekas personil SM*SH tersebut dengan mudah untuk menumbuhkan rasa kepada wanita kelahiran Bandung, 24 September 1992.

Baca: Sheila Dara Penasaran Seperti Apa Jika Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan

Kunci yang membuat Morgan dengan mudah masuk kedalam kehidupan Sheila adalah karena faktor kenyamanan.

"Saya percaya dari dulu sampai sekarang, setelah banyak project film, chemistry bisa dibangun dari kenyamanan satu sama lain. Baru setelah itu move ke terbuka dan lain-lain," jelasnya.

Dengan kenyamanan tersebut, Morgan Oey menilai dirinya dengan mudah membangun chemistry dan membuat adegan gemas, lucu, dan menyenangkan bersama Sheila.

"Saya bersama Sheila bisa membangun chemistry yang organik dan jujur untuk meyakinkan perannya menjadi Eggy dan Ran," ujar Morgan Oey.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini