News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ketua Asosiasi Pengusaha Artis & Designer dan Anggota Meriahkan HUT Kota Tangerang Selatan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Asosiasi Pengusaha Artis & Designer dan Anggota Meriahkan HUT Kota Tangerang Selatan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Bersama Paguyuban Warga Jawa (Pawarja), Ketua Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), Maya Angkasa ikut memeriahkan HUT ke-11 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa lalu di Lapangan Bola Kecamatan Pondok Aren.

Maya Angkasa yang didampingi sejumlah pembina APAD itu mengatakan bahwa wadah profesional yang dipimpinnya, mendapat kesempatan untuk terlibat dalam program hiburan yang digelar. Acara itu sendiri juga mendapat sambutan hangat dari ribuan warga masyarakat Tangerang Selatan.

Selain itu ikut hadir deretan Pembina APAD. Mereka antara lain Marion JM SH, AKBP Ruslan serta aktor kawakan sekaligus pendiri PARFI, Soultan Saladin dan Dr Kun. Tak ketinggalan H Tri Susanto yang merupakan Ketua Panpel Acara dari Pawarja dan Pembina APAD.

"Pada intinya, kami ingin memberikan apresiasi positif terhadap Hari Jadi Kota Tangsel. Semoga semakin sukses pembangunanya serta di dalam mensejahterakan masyarakatnya," tutur Maya Angkasa, Selasa (26/11/2019).

Sejumlah artis senior dan anggota APAD yang ikut andil menghibur dalam Perayaaan Hari Jadi ke-11 Tahun Kota Tangerang Selatan, antara lain ada Ricky Likoer, Boy Sahara, Yetty Angelica, Oki Pradana, Maya Bella serta host acara Ciripa.

Ditambahkan Maya Angkasa lebih lanjut bahwa keterlibatan di acara tersebut sebagai bentuk sinergi atau kerjasama positif.

"Sejauh ini, kami sudah banyak terlibat dengan instansi pemerintah daerah dan termasuk dengan Kantor Kemenpora," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini