News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Raih Penghargaan Aktor Paling Ngetop, Stefan William Naikan Tarif?

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stefan William yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019, di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Stefan William (26) meraih penghargaan di SCTV AWARDS 2019, yang memenangkan kategori Aktor Paling Ngetop.

Stefan William merasa sangat senang bahwa perjuangannya selama ini di sinetron kejar tayang, mendapatkan apresiasi yang tinggi dari publik.

"Perasaan saya udah pati seneng, terimakasih kepada fans saya yang sudah dukung, buat istri saya juga udah support," kata Stefan William yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019, di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari.

Menurut Stefan, penghargaan tersebut adalah hasil dukungan dari banyak orang, orang yang disayanginya, keluarga, istri, dan juga teman-teman serta penggemarnya.

"Hmm intinya kan kita kerja di entertain kan mau ngasih yang terbaik buat orang-orang," ucapnya.

"Intinya sih bangga lah kerja keras kita membuahkan hasil. Award ini bukan cuma buat saya, tapi buat semua orang yang sudah bekerja keras," tambahnya.

Bukan bermaksud untuk percaya diri akan kemenangannya, suami dari Celine Evangelista itu menganggap pesaing yang ada dalam nominasi itu adalah sahabatnya sendiri.

Sebab, selama tiga tahun ini, Stefan memamg dikenal sebagai pemain sinetron yang kerap menghiasi layar kaca Indonesia. Kepiawaiannya dalam berakting mengantarkan kariernya melambung tinggi di sinetron kejar tayang.

"Jadi mereka tuh emang hebat-hebat semua, yang masuk nominasi ini emang aktor-aktor hebat dan aktingnya emang bagus. Jadi, engga anggep lawan sama sekali karena aku anggapnya kita semua teman," jelasnya.

Lantas,apakah dengan penghargaan ini pria kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 itu akan menaikan tarifnya di dunia akting?

"Amiin, itu kan rejeki ya. Rejeki kan udah diatur sama yang di atas. Kita yang penting udah ngjalanin kerjaan secara profesional aja dan kasih yang terbaik buat masyarakat," ujar Stefan William.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini