News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berakting di Film yang Sama, Morgan Oey Buka-bukaan tentang Sheila Dara

Penulis: Melia Istighfaroh
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Morgan Oey yang ditemui bersama Sheila Dara disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha beradu akting sebagai Eggy dan Ran, dua sahabat yang menaruh perasaan dalam film Eggnoid.

Proses syuting membuat keduanya jadi lebih mengenal dan Morgan maupun Sheila buka-bukaan tentang sifat masing-masing dan perbedaan kepribadian mereka dengan karakter yang diperankan.

Menurut Morgan, Sheila jauh lebih periang dibandingkan karakter Ran yang dirundung kesedihan setelah ditinggal kedua orangtuanya dan hidup sebatang kara.

Morgan Oey saat ditemui di kawasab Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Sheila lebih optimis dibandingkan Ran. Kalau Ran melihat sesuatu dari perspektif pesimis, kayak 'ah ya sudah ah'. Kayak enggak percaya hidup, seperti orang-orang depresi," jelas Morgan.

Tapi, Morgan berpendapat ada satu kelebihan pada karakter Ran yang sedikit berbeda dari diri Sheila. Sembari berkelakar, Morgan mengatakan bahwa Ran adalah karakter perempuan tegas yang betul-betul tahu apa yang dia inginkan.

"Kalau Sheila dia cuma punya satu kata pamungkas, 'terserah'," ungkap Morgan seraya tertawa.

Sheila menimpali, Morgan juga punya karakter serupa dengannya. Pada akhirnya kesamaan itu sering membuat keduanya kesulitan ketika harus memutuskan sesuatu.

Eggnoid 2019 (IMDb.com)

"Makanya kalau kita lagi makan berdua, kita enggak bisa rely to each other," seloroh Sheila.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita. Film Eggnoid akan tayang pada 5 Desember 2019. (TribunnewsWiki.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini